RetroArch

Nonton Bebas Video Gunakan 183.63.153.200 Link Tanpa VPN

Rasanya hampir semua orang pernah melihat 183.63.153.200 link karena cukup populer di klaangn pengguna internet. Tidak hanya di tanah air namun juga pengguna internet luar negeri. Sebab, hal ini cukup wajar mengingat banyak orang yang suka menghabiskan waktu dengan menonton video.

Terlebih dengan adanya Youtube yang semakin populer. Kamu bisa menemukan banyak sekali video dengan berbagai macam topik yang sesuai dengan hobi dan kesukaan dari berbagai belahan dunia. Tidak perlu khawatir dengan kendala bahasa.

Sebab, sekarang sudah banyak video asing yang sudah diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris. Asalkan kamu memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang lumayan atau pas-pasan maka kamu sudah bisa mengetahui dan menikmati isi dari video tersebut.

Mengapa banyak yang mencari 183.63.153.200 link?

Mengapa-banyak-yang-mencari-183.63.153.200-link

Perlu disadari atau tidak tapi banyak video seperti 183.63.153.200 link yang sangat populer dan dicari oleh orang-orang. Hal tersebut memang bukan hal yang aneh mengingat banyak orang yang menyukai video populer.

๐Ÿ‘‰ Trending  3 Cara Download Video di Line Timeline dan Line Today

Terlebih algoritma beberapa situs menag mendukung untuk memopulerkan video-video yang populer seperti halnya yang berlaku di Youtube. Dengan begitu, video yang banyak disukai pengguna akan lebih banyak direkomendasikan.

Hal inilah yang membuat video banyak ditonton. Selain karena dicari sendiri oleh penggunanya namun juga karena rekomendasi dari sistem. Perlu kamu ketahui jika hampir semua situs akan mengumpulkan data-data penggunanya seperti kamu untuk tujuan tertentu.

Salah satunya adalh untuk iklan. Pendapatan terbesar dari berbagai situs raksasa memang kebanyakan dari iklan. Oleh karena itu, untuk membuat iklan lebih efisien maka digunakan data pengguna situs untuk memopulerkan iklan-iklan tersebut.

Bisanya iklan yang ditawarkan ke pengguna sudah diatur sedemikian rupa sehingga cocok dengan karakter berdasarkan informasi data yang dikumpulkan. Misalnya saja kamu sedang mencari video soal makanan maka kamu akan banyak diperlihatkan iklan soal makanan, restoran, dan sejenisnya.

Dengan begitu, promosi akan berjalan lebih efektif karena nyasar langsung target pasarnya. Bandingkan dengan membuat iklan biasa yang dipromosikan ke sembarang orang. Tentu hasilnya tidak akan sebaik iklan yang menyasar langsung ke segmennya.

๐Ÿ‘‰ Trending  Paket Nelpon Indosat

Tips menonton video dalam waktu yang lama

Tips-menonton-video-dalam-waktu-yang-lama

Masalah terbesar dari menonton video terllau lama adalah kondisi mata yang mudah lelah. Tidak hanya lelah, mata kamu juga bisa terasa perih jika dipaksa menonton video selama berjam-jam tanpa istirahat. Oleh sebab itu, kamu perlu beap trik dan tip untuk menanganinya.

1. Atur jarak yang cukup

Pertama kamu perlu mengatur jarak yang cukup jauh dari komputer atau smartphone ketika sedang menonton. Berbeda dengan pendapat masyarakat awam yang berpikir jika duduk sejajar dengan perangkat adalah posisi yang benar ternyata hal tersebut adalah kesalahan.

Posisi yang disarankan adalah duduk nyaman dengan posisi mata menghadap ke arah bawah. Sekitar 15แต’-20แต’ di bawah pandangan mata. Selain itu, kamu juga disarankan untuk menjaga jarak aman terhadap perangkat yang sedang kamu gunakan untuk menonton video.

๐Ÿ‘‰ Trending  4 Cara Menggunakan Psiphon Pro

Idealnya jarak yang disarnka oleh para ahli adalh sekitar 50-71 cm dari wajah. Hal ini meski terlihat sangat jauh namun sebenarnya cukup dekat. Kecuali jika kamu memiliki kelainan pada indra penglihatan seperti minus dan sebagainya maka disarankan untuk duduk dengan jarak tersebut.

2. Gunakan alas

Alas yang diamksud disnini adalh untuk alas komputer atau laptop jika kamu menggunakan kedua perangkat tersebut untuk menonton video. Hal ini berguna untuk mengurangi gejala mata lelah selam kamu berhadapan dengan alat-alat tersebut.

Jika tatakan dirasa kurang, kamu bisa menambahkannya sendiri dan ditempatkan di bawah monitor serta di atas keyboard. Trik ini biasa digunakan agar kamu bisa mendapatkan posisi yang tepat dan nyaman meski berada di depan komputer selama berjam-jam.

3. Pastikan pencahayaan cukup

Pastikan jika ruangan yang digunakan untuk menonton mendapat pencahayaan yang cukup terutama saat malam hari. Meski harus mendapatkan pencahayaan namun kamu sebaiknya menghindari sinar matahari langsung karena bisa membuat mata silau.

๐Ÿ‘‰ Trending  7+ Settingan APN Indosat 4G Tercepat dan Stabil

Sebagai gantinya, kamu bisa menggunakan tirai yang cukup tebal sehingga menghalau sinar matahari tersebut secara langsung. Selain mengurangi silau ternyata tirai juga bisa menjadi dekorasi yang estetik dan nyaman dipandang oleh mata.

Untuk urusan lampu, sangat disarankan untuk menggunakan lampu yang menghabiskan energi rendah seperti LED. Mau seperti itu selain menghasilkan cahaya yang terang ternyata pemakain listriknya cukup sedikit sehingga bisa menghemat penggunaan energi sekaligus hemat biaya.

4. Pakai layar anti silau

Mungkin kamu kurang familiar dengan alat ini. Naun, alat ii emang benar-benar ada. Layar anti silau ini berfungsi untuk mengurangi intensitas cahaya yang dipantulkan sehingga mampu mengurangi kelelahan di mata ketika kamu berhadapan dengan layar komputer cukup lama.

Meski cukup dibutuhkan tapi sayangnya tidak banyak tempat yang menjual alat seperti ini. Agar tidak repot, kamu bisa membelinya secara online di berbagai e-commerce terkemuka tanah air. selain harganya lebih transparan, di bulan Agustus ini sedang ada banyak diskon menarik untuk pelanggan.

๐Ÿ‘‰ Trending  Kode Reset Samsung

5. Mengatur posisi duduk

Posisi duduk selam menonton video di depan komputer tentu akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan mata. Posisi tubuh yang tidak benar hanya akan membuat mata cepat lelah apalagi jika digunakan terlalu lama.

Jika kamu menggunakan kursi maka pastikan untuk memilih kursi yang empuk dan nyaman. Sesuaikan juga dengan postur tubuh agar tidak menimbulkan sakit punggung setelah duduk lama. Pastikan jika tinggi kursi bisa disesuaikan agar kakimu bisa bersandar dengan nyaman.

Tidak hanya itu, posisi lengan juga kursi juga perlu diatur sebaik mungkin agar bisa membuat kedua tanganmu tidak kelelahan dan selalu berada di tempat yang seharusnya.

6. Istirahatkan mata

Mengistirahatkan mata merupakan langkah paling efektif yang perlu kamu coba. Hal ini bertujuan untuk menghindari mata lelah. Kamu cukup mengistirahatkan mata setiap setiap 2 jam sekali selama 15 menit ketika sedang menonton video.

๐Ÿ‘‰ Trending  Cara Uji Ponsel Samsung Anda dengan Menggunakan Kode Rahasia *#0*#

Bila perlu, setiap 20 menit sekali kamu harus melihat suatu objek yang memiliki jarak sekitar 6 m selama 20 detik. Hal ini akan membantu mata untuk kembali segar dan tetap fokus setelah digunakan untuk menatap layar komputer cukup lama.

7. Berkedip

Kadang, karena terlalu fokus menonton video orang bisa jarang untuk berkedip. Padahal, sering-sering mengedipkan mata bisa menjadi alternatif yang bagus untuk mengurangi mata lelah. Hal ini dikarenakan ketika berkedip maka ada air mata yang membasahi mata secara rutin.

Dengan begitu, maka tidak akan cepat kering dan lelah. Jika sudah lelah maka secara otomatis hal tersebut akan mengganggu kamu saat sedang menonton film. Mata bisa terasa perih dan sulit untuk melihat.

8. Atur tingkat pencahayaan komputer

Selain memastikan jika kamu menonton dalam ruangan yang cukup cahaya, kamu juga perlu emasikan jika komputer atau laptop yang digunakan tidak terlalu silau. Meski terlihat sepele namun sebenarnya hal ini sangat penting untuk kelancaran dan kesehatan mata kamu.

๐Ÿ‘‰ Trending  3 Cara Transfer Pulsa Axis Dengan Gambar Lengkap

Atur kontras pencahayaan agar terlihat nyaman di mata. Namun, karena kamu juga sedang menonton film pastikan agar layarnya tidak terlalu redup sehingga kamu bisa melihat gambarnya dengan jelas.

9. Pejamkan mata

Memejamkan mata merupakan salah satu cara efektif dan paling direkomendasikan oleh para ahli. Memejamkan mata ini sedikit berbeda dengan mengistirahatkan mata di mana kamu harus memejamkan mata selama 4 atau 5 menit untuk mengurangi mata lelah.

Kamu bisa melakukan hal tersebut setiap saat terutama saat mata sudah mulai lelah. Tidak hanya memejamkan mata, kamu juga bisa mengistirahatkan mata dengan cara berjalan-jalan keluar sebentar untuk melihat pemandangan lain.

10. Lakukan peregangan

Melakukan peregangan biasanya dilakukan agar otot-otot badan kamu tidak terlalu pegal akibat terlalu lama duduk. Biasanya, badan akan mengalami keram dan kesemutan jika terus-menerus berada dalam posisi yang sama.

Oleh sebab itu, jika kamu merasa keram maka sebaiknya segera lakukan peregangan sederhana selama beberapa menit atau jalan-jalan singkat. Hal ini akan sangat berguna untuk melemaskan otot sekaligus memperlancar aliran darah di tubuh.

๐Ÿ‘‰ Trending  2 Cek Masa Tenggang Kartu Xl + Gambar Lengkap

Apakah kamu perlu menggunakan kacamata khusus?

Apakah-kamu-perlu-menggunakan-kacamata-khusus

Saat ini penggunaan kacamata khusus anti radiasi atau sejenisnya sangat populer di masyarakat. Banyak pihak mengklaim jika alat tersebut akan membantu mengurangi radiasi sinar komputer serta sinar biru yang berasal dari laptop atau komputer.

Namun, sebenarnya apakah alat seperti itu memang terbukti ampuh dan efektif seperti yang banyak diiklankan? Jawabannya adalah tidak. Perlu kamu ketahui jika penggunaan kacamata seperti itu tidak terlalu berpengaruh untuk mengatasi mata lelah.

Kamu tidak perlu embuangunag waktu, tenaga, dan juga uang hanya untuk membeli peralatan tersebut. Kamu cukup melakukan peregangan mata serta mengistirahatkan mata yang lelah selam menatap komputer.

Hal ini akan sangat membantu mengatasi mata lelah akibat terlalu lama menonton video di komputer. Selain lebih mudah melakukan, cara tersebut juga tidak perlu menghabiskan banyak uang. Bandingkan dengan membeli kacamata tersebut yang bisa menghabiskan ratusan ribu Rupiah.

๐Ÿ‘‰ Trending  7 Cara Blokir Nomor HP

Selain kacamata, kamu juga sebaiknya hindari menggunakan lensa kontak ketika menonton video dalam waktu yang cukup lama. Meski lensa kontak digunakan untuk membantu penglihatan namun sebenarnya menggunakan lensa kontak terlalu lama bisa membahayakan kesehatan mata.

Perlu diketahui jika penggunaan lensa kontak bisa menyebabkan mata kering dan juga kadang iritasi. Hal ini bisa berbahaya jika dibiarkan terlalu lama. Oleh sebab itu kamu sebaiknya melepas lensa kontak tersebut ketika berhadapan dengan komputer dalam waktu yang lama.

Jika mata kamu minus dan tidak bisa melihat dengan jelas maka lebih baik menggunakan kacamata medis saja. Selain lebih nyaman, penggunaan kacamata minus juga lebih praktis karena tidak perlu meletakkan lensa kontak langsung ke mata kamu setiap hari.

Apalagi sekarang sudah banyak kacamata yang memiliki desain estetik sehingga bisa digunakan untuk aksesoris atau fashion statement. Bahkan, kepopuleran kacamata saat ini sudah mulai menyebar ke berbagai selebritis dunia karena dinilai bisa dijadikan aksesoris yang menarik.

๐Ÿ‘‰ Trending  10 Cara Cek Nomor Smartfren

Selain menarik, kacamata juga multifungsi karena alat ini memang bertujuan untuk membantu penglihatan. Meskipun sebenarnya kacamata juga bisa digunakan untuk menghalau sinar matahari di saat terik namun rasanya kacamata minus dengan desain menarik sekarang lebih disukai.

Berikut merupakan beberapa informasi mengenai kesehatan mata saat kamu menonton video 183.63.153.200 link. Selalu ingat untuk tidak terlalu sering berada di depan komputer dan mengistirahatkan mata jika mulai merasa lelah.

ย 

Lihat Juga :