Cara Menggunakan Kuota Youthmax Telkomsel dan Mengubahnya Jadi Kuota Internet Flash

Sebelum kita membahas tentang cara menggunakan kuota youthmax Telkomsel, mari kita ulas dulu apa itu kuota youthmax sebenarnya.

Kuota youthmax Telkomsel merupakan kuota pembagian dari Telkomsel yang bisa digunakan untuk aktivitas chatting line, music max, dan game max.

Untuk orang yang hobi bermain ketiganya, mungkin kuota ini akan sangat bermanfaat. Akan tetapi untuk orang yang tidak suka mengakses semua itu tentu kuota ini dirasa percuma diberikan.

Lantas bagaimana cara menggunakan kuota youthmax Telkomsel?

Disini kami akan berikan informasinya untuk Anda!

Cara Menggunakan Kuota Youthmax Telkomsel 

Kuota YouthMax Telkomsel

Paket Youthmax
Telkomsel merupakan paket internet yang dibesut oleh operator Telkomsel dan
dapat memberikan kemudahan dan kelancaran setiap pelanggan dalam melakukan
streaming music, bermain game bahkan hanya sekedar chatting saja.

👉 Trending  2 Cara Login dan 5 Cara Mencari Lokasi Wifi id Terdekat

Paket ini memang paket yang bisa digunakan secara terbatas, akan tetapi bagi Anda yang doyan main game, maka paket ini akan sangat cocok karena kebutuhan gaming Anda akan terpenuhi bersamanya.

Untuk mengaktifkan paket Youthmax, Anda harus mendaftarkan paket internet Loop lebih dulu. Untuk mendaftarkan paket Simpati Loop terdapat berbagai macam varian paket yang ditawarkan.

Anda dapat memilih paket Simpati Loop yang bundling atau yang menyatu dengan paket Youthmax ini.

Misalkan Anda bisa memilih paket Hot Promo sebesar 3 GB dengan isian paket sebesar 500 MB + 500 MB data lokal ditambah dengan 2 GB Youthmax dengan harga sebesar 25 ribu rupiah per bulan.

👉 Trending  3 Cara Cek IMEI Garansi Samsung

Jika Anda sudah memilih paketnya, maka Anda bisa secara langsung klik Oke. Dengan demikian secara otomatis paket Youthmax Anda sudah aktif disertai dengan paket Simpati Loop Anda.

Satu hal yang juga perlu Anda tahu bahwa Youthmax Anda bisa digunakan melalui pembelian paket Simpati Loop.

Di samping itu, ada juga cara lain yang bisa dicoba untuk mengaktifkan paket Youthmax.

Jika Anda berada di lokasi dekat Grapari Telkomsel, Anda bisa langsung berkunjung ke Grapari Telkomsel dan langsung meminta untuk mereka membantu aktivasi paket Simpati Loop Youthmax ini.

Selain cara menggunakan kuota Youthmax Telkomsel yang kami bagikan, untuk Anda yang tidak suka main game dan ingin mengubah kuota Youthmax Telkomsel menjadi kuota flash untuk internetan ada sendiri caranya.

👉 Trending  4 Cara Melihat Status WA Orang Tanpa Ketahuan

Caranya yaitu dengan langkah – langkah sebagai berikut :

  • Pertama – tama pastikan bahwa Anda memang terdaftar untuk paket Youthmax. Selanjutnya Anda bisa gunakan aplikasi AnonyTun. Sebagai informasi juga bahwa aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang akan membantu Anda untuk menghentikan paket internet yang sedang berjalan.
  • Setelah aplikasi AnonyTun terpasang, Anda bisa langsung membuka aplikasi tersebut dan mulailah melakukan setting untuk paket Youthmax yang Anda ingin hentikan. Anda bisa mengubahnya dengan cara klik Stealth Setting.
  • Kemudian, Anda dapat mengatur setting dengan menghidupkan bagian stealth tunnel. Selain itu, Anda juga harus mengatur connection protocol : SSL Connection Port : 443 Connect Via Parent Proxy : Off custom TCP/ HTTP Headers : off advanced SSL settings : On.
  • Kalau semuanya sudah, Anda harus mengatur Advanced SSL Settings dengan cara aktifkan fitur True SSL (Anti DPI) kemudian beri checklist spoof host dan beri masukan URL bug spoof port: 443
  • Setelah itu Anda bisa langsung klik save untuk menyimpan berbagai macam pengaturan yang Anda sudah atur sebelumnya.
  • Kini Anda hanya perlu klik connect untuk menghentikan paket Youthmax Anda.
👉 Trending  6 Cara Melacak HP yang Hilang

Mudah bukan cara menggunakan kuota Youthmax Telkomsel atau mengubah paketnya menjadi  flash?

Jadi selamat mencoba dan semoga informasi yang kami berikan bermanfaat.