Tentukan-Tujuan-Konsumsi

10 Merk Yoghurt Lokal dan Impor

Buat orang yang sedang menjalani program diet, yoghurt biasanya menjadi salah satu menu yang tak ketinggalan. Pasalnya, susu fermentasi ini bagus untuk membakar lemak dan melancarkan pencernaan terutama jika merk yoghurt yang dipilih benar-benar berkualitas.

Apalagi saat ini banyak jenis yoghurt yang dijual, dengan mengedepankan berbagai keunggulan. Biar tidak dibuat bingung, cari saja yang terbaik berdasarkan referensi berikut ini.

Tips Memilih Merk Yoghurt

1. Tentukan Tujuan Konsumsi

Tentukan-Tujuan-Konsumsi

Buat apa Anda membeli yoghurt, apakah untuk program diet atau dijadikan pelengkap pada dessert dan makanan. Tujuan ini penting, sebab beda tujuan tentu akan beda pula produk yoghurt yang sebaiknya dibeli.

Untuk yang mau diet, pilihlah yang rendah lemak dan rendah gula supaya ketika dikonsumsi bisa menunjang program menurunkan berat badan tersebut. Sedangkan untuk kebutuhan masak pilihannya akan lebih banyak mulai dari memilih rasa, campuran, dan teksturnya.

👉 Trending  5 Merk Audio Mobil Terbaik yang Bagus dan Berkualitas

2. Lihat Kandungan Gizi

Lihat-Kandungan-Gizi

Mengetahui apa saja kandungan gizi penting pada sebuah produk yoghurt, adalah hal yang penting. Semakin banyak kandungan gizinya tentu akan semakin bagus untuk kesehatan, sehingga makan dengan porsi tepat secara rutin akan berdampak positif bagi tubuh.

3. Kemasan Tepat

Kemasan-Tepat

Pilih juga berdasarkan kemasan yang tepat. Jika dipakai untuk program diet, Anda bisa pilih kemasan cup dengan takaran sekali makan. Sehingga tinggal memasukkannya ke dalam menu makan dan santap ketika jam malam tiba.

Jika dijadikan minuman pelepas dahaga sekaligus diet, pilihlah yang dikemas dalam bentuk botol dan teksturnya cair, seperti minuman kemasan lainnya. Mudah diminum, disimpan, dan rasanya tidak terlalu berlebihan di mulut.

👉 Trending  5 Merk Stabilizer yang Bagus dan Berkualitas untuk di Rumah

4. Tanggal Kadaluarsa

Tanggal-Kadaluarsa

Berhubung yoghurt adalah susu asam yang melalui proses fermentasi, biasanya rentang kadaluarsanya tidak terlalu lama dari tanggal produksi.

10 Merk Yoghurt Terbaik

Sekarang saatnya untuk simak apa saja merk yoghurt yang bisa dijadikan cemilan sehat, topping pada dessert, atau menjadi masker untuk meningkatkan kualitas kecantikan wajah Anda.

1. Biokul

Biokul

Punya manfaat yang lengkap, jadi alasan Anda untuk memilih yoghurt ini. Mulai dari manfaat untuk pencernaan terutama untuk yang mengalami masalah sembelit, kemudian membantu diet jadi lebih sukses karena bisa menjadi cemilan sehat siang hari.

Juga bagus untuk dijadikan lulur tubuh dan masker bagi wajah, supaya tetap terlihat kinclong dan awet muda. Cara pakainya untuk masker, tinggal ambil yoghurt secukupnya kemudian oleskan pada wajah dan biarkan mengering kemudian bilas sampai bersih.

👉 Trending  10 Merk Sepatu Safety Terbaik yang Kuat, Ringan, dan Bagus

Sedangkan untuk lulur, tinggal campurkan yoghurt dengan bubuk kopi lalu oleskan pada tubuh. Setelah sedikit kering, tinggal gosok untuk mengangkat kotoran yang terdapat di permukaan kulit.

2. Good Gut

Good-Gut

Yoghurt merk ini punya kualitas yang tak diragukan lagi, walaupun masih banyak yang kurang familiar dengan nama ini. Kandungan gizi yang lengkap, ditambah rasa asam yang tidak menyengat membuat orang menyukainya ketimbang yang lain.

Untuk mengkonsumsinya, bisa dimakan langsung atau ditambah dengan berbagai buah dan kacang segar. Kemasan kacanya yang sangat kuat dan erat, akan menjaga keaslian rasa dan tekstur untuk waktu lama sesuai tanggal kadaluarsa. Apalagi jika disimpan di kulkas.

👉 Trending  8 Merk Bedak Padat untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

3. Yummy

Yummy

Mau sarapan sehat dengan menu segar? Yoghurt Yummy bisa jadi pilihan, dimana Anda bisa memadukannya dengan buah, oatmeal, atau lainnya. Rasa asam yang pas, tidak perih di lambung dan menyehatkan.

Sangat cocok untuk Anda yang memiliki tingkat aktivitas maksimal setiap hari, guna memenuhi kebutuhan energi, Kalsium, dan protein penting untuk metabolisme tubuh. Cocok juga dibawa sebagai cemilan siang atau malam, sehingga kondisi tubuh tetap sehat.

4. Emmy

Emmy

Tidak mengandung lemak dan dibuat dari susu sapi asli dan segar peternakan di Swiss, menjadi kelebihan tersendiri dari yoghurt ini. Cocok untuk mengatasi masalah sembelit dan berat badan berlebih.

Anda tinggal konsumsi menjadi makanan pendamping bersama buah segar, lalu taburi kacang almond atau kacang mete untuk menambah sensasi rasanya. Yoghurt ini juga punya banyak pilihan rasa yang enak di lidah orang Indonesia.

👉 Trending  6 Merk Genset Terbaik yang Tidak Berisik dan Awet

5. Dutch Lady

Dutch-Lady

Apakah kadar Kalsium di dalam tubuh Anda tidak cukup? Yoghurt Dutch Lady, bisa dijadikan makanan tambahan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Di dalamnya terdapat banyak vitamin penting mulai dari vitamin A, C, dan juga E.

Yoghurt ini, juga jadi salah satu yang menyediakan varian rasa cukup lengkap jika dibandingkan yang lain. Ada rasa campuran buah beri, stroberi, hingga jasa jambu biji tinggal ganti varian jika sudah bosan dengan salah satunya.

Bagaimana dengan yang sedang diet? Yoghurt ini juga bisa jadi cemilan utama, dengan mengkombinasikannya bersama buah dan sayuran kesukaan Anda. Supaya kebutuhan nutrisi tetap maksimal selama diet berlangsung.

👉 Trending  Akses 18++ di Google Tanpa VPN, Koneksi Lancar 1080p

6. Elle & Vire

Elle-Vire

Yoghurt ini memiliki kandungan lemak yang sangat rendah, jadi tidak masalah untuk dikonsumsi setiap hari dengan takaran yang tepat. Pas dijadikan camilan dengan menambahkannya ke dalam salad buah kesukaan Anda.

Banyak yang menjadikannya yoghurt pilihan untuk diet, dibanding merk lain karena rasanya tidak asam maksimal jadi baik untuk lambung. Ditambah pula kandungan gula tambahan yang nihil pastinya tidak menambah berat badan.

7. Greenfields

Greenfields

Kandungan gizi dalam satu kemasan yoghurt ini seimbang dengan susu, jadi buat yang ingin mencoba sensasi lain minum susu sehat bisa memilihnya. Anda akan mendapatkan manfaat dari berbagai vitamin dan protein di dalamnya.

👉 Trending  10 Merk Parfum Wanita Terlaris dan Wanginya Awet

Probiotiknya, juga menjadi pasukan yang akan membantu membentengi tubuh dari serangan infeksi pada darah.

8. Heavenly Blush

Heavenly-Blush

Buat Anda yang suka yoghurt dalam bentuk minuman, sepertinya heavenly blush adalah salah satu pilihannya. Mudah dikonsumsi, banyak varian yang segar dan asli buah-buahan adalah alasan utamanya.

Ada rasa stroberi, peach, blackcurrant, dan tanpa rasa atau plain. Selain itu, juga cocok untuk dijadikan asupan peningkat kadar Kalsium di dalam tubuh karena mengandung kadar Kalsium yang tinggi. Jadi, selain tulang kuat ternyata gigi juga ikut sehat dan putih maksimal.

9. Kin

Kin

Bakteri sehat Lactobacillus bulgaricus yang ada di dalamnya, menjadi salah satu alasan untuk mengkonsumsinya. Bakteri tersebut memberikan kontribusi positif untuk Anda yang ingin meningkatkan daya tahan tubuh.

👉 Trending  10 Merk Margarin untuk Kue/Roti

Juga baik untuk menjaga kondisi kulit, agar tetap kencang dan tentunya menyukseskan program diet. Bakteri baik yang diimpor langsung dari Belgia itu, membantu metabolisme tubuh dan memaksimalkan kemampuan organ penting di dalam tubuh.

10. Cimory

Cimory

Produk asli Indonesia ini paling banyak dijual di minimarket hingga mall ternama, selain karena harga murah juga kandungan gizinya yang cukup lengkap. Cocok untuk dikonsumsi oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Bagi yang bermasalah dengan pencernaan juga bisa memilih Cimory sebagai obat pencahar alami, yang tidak menimbulkan efek samping asal dikonsumsi sesuai anjuran. Anda juga bisa memilih kemasan yang sesuai dengan kenyamanan saat dikonsumsi, mau botol atau kotak.

👉 Trending  8 Merk Pewangi Ruangan Otomatis yang Bagus dan Awet

 

Semua rekomendasi di atas sudah banyak dibuktikan efek positifnya oleh pecinta yoghurt, tinggal Anda yang wajib coba dan merasakan juga manfaatnya. Coba dulu salah satu merk yoghurt yang dirasa cocok, kemudian lihat perubahan yang terjadi pada diri Anda.

 

Lihat Juga :

Mungkin Dibawah Ini Yang Kamu Butuhkan