Sesuaikan-Jenis-Rambut

10 Merek Creambath Rambut yang Bagus dan Sehat

Bagi seorang wanita, rambut merupakan mahkota yang harus dijaga dan dirawat dengan baik. Semua wanita juga pasti ingin memiliki rambut yang lembut, halus, dan sehat. Terkadang memakai shampoo saja tidak cukup menjadikan rambut sehat dan lembut. Dibutuhkan perawatan tambahan agar rambut bisa lebih halus dan sehat. Salah satunya dengan menggunakan creambath.

Untuk mendapatkan creambath yang bagus Anda tidak harus pergi ke salon. Anda bisa membeli produk creambath dan melakukan treatment sendiri di rumah. Saat ini sudah ada banyak merek creambath rambut yang dijual di pasaran secara offline dan online. Namun perlu Anda tahu, setiap merek creambath memiliki perbedaan khasiat. Karenanya Anda perlu menyesuaikan dengan kebutuhan rambut Anda.

👉 Trending  10 Merk Pembersih Lantai Keramik Terbaik Yang Bagus

Tips dan Trik Memilih Merek Creambath Rambut

1. Sesuaikan Jenis Rambut

Sesuaikan-Jenis-Rambut

Setiap jenis rambut memiliki masalah yang berbeda-beda. Dari jenis rambut yang berbeda-beda tersebut, sudah tentu solusi creambath yang dibutuhkan juga akan berbeda-beda. Jika jenis rambut Anda adalah jenis rambut yang memang sudah rusak, maka Anda bisa mencari produk creambath yang bekerja secara intens.

Sebaliknya, jika rambut Anda adalah jenis rambut yang hanya membutuhkan perawatan tambahan agar menjadi lebih lembut dan berkilau, maka Anda bisa mencari merek creambath yang memiliki kandungan aloevera untuk perawatan dasar rambut Anda.


2. Kenali Khasiat Yang Sesuai Kebutuhan

Kenali-Khasiat-Yang-Sesuai-Kebutuhan

Setelah mengenali jenis rambut, maka selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah mengenali kandungan creambath yang dibutuhkan oleh rambut Anda. Dengan mengenali kandungan  Dalam hal ini Anda juga harus memiliki wawasan terkait jenis kerusakan rambut beserta solusinya.

👉 Trending  7 Merk Modem Mifi/Wifi 4G Terbaik yang Bagus dan Berkualitas


3. Cari Creambath Aman Dengan Label BPOM

Cari-Creambath-Aman-Dengan-Label-BPOM

Mencari creambath bermerek saja tidak cukup menjadi pertimbangan Anda. Lebih dari itu, yang terpenting untuk Anda perhatikan adalah terkait keamanan produk creambath tersebut. Untuk bisa mengenali apakah produk tersebut aman atau tidak, Anda bisa melihat apakah produk tersebut sudah memiliki label BPOM atau belum. Produk aman selalu memiliki label BPOM.


4. Cari Rekomendasi Berdasarkan Review Pemakai

Cari-Rekomendasi-Berdasarkan-Review-Pemakai

Bagi sebian besar orang, membaca review pemakaian sebuah produk menjadi hal yang sangat penting. Pasalnya, dari sini Anda bisa tahu bagaimana produk creambath tersebut bekerja untuk kebutuhan rambut bermasalah. Tiap merek creambath memiliki hasil review yang berbeda-beda. Apalagi review dari pemakai yang memiliki masalah rambut yang berbeda pula.

👉 Trending  10 Merk Maskara Yang Bagus dan Awet


Rekomendasi Merek Creambath Rambut Aman dan Berkualitas

1. Makarizo Hair Energy Anti Aging

Makarizo-varian-hair-energy-anti-aging

Produk creambath Makarizo termasuk produk creambath yang penjualannya banyak atau best seller. Hal ini terbukti dengan banyaknya salon perawatan yang sudah mengandalkan merek Makarizo. kandungan ekstrak bahan alaminya dipercaya dapat membuat rambut menjadi lebih bernutrisi serta menjadi kan rambut lebih lembut, tidak mudah kusut, dan sehat tentunya.


2. Cultusia Strawberry Creambath

Cultusia-varian-strawberry-creambath

Produk creambath dari Cultusia memiliki kandungan fragasia vesca fruits extract. Kandungan ini dipercaya dapat membuat rambut menjadi tidak mudah rontok dan lebih terawat. Produk Cultusia sangat cocok untuk Anda yang memiliki rambut terwarnai namun kering dan mudah rontok. Rambut berwarna yang menggunakan produk ini bisa mempertahankan warna rambut lebih lama.

👉 Trending  6 Merk Pembersih Wajah Pria Terbaik yang Bagus dan Aman


3. NR Treatment Creambath

NR-treatment-khusus-creambath

Merek creambath NR memiliki tiga jenis varian. Ada produk khusus untuk rambut rusak, ada yang khusus untuk rambut berketombe, dan ada juga yang khusus untuk rambut kering. Merek NR untuk creambath ini sudah puluhan tahun ada dan menjadi andalan bagi sebagian besar masyarakat dalam melakukan treatment rambut.


4. Matrix Sensoria Care

Matrix-sensoria-care

Jika Anda mencari produk creambath yang dapat memberikan perawatan rambut secara lengkap, agaknya Matrix Sensoria Care ini sangat tepat untuk Anda gunakan. Merek creambath ini bisa diaplikasikan pada jenis rambut usia remaja maupun dewasa. Nutrisi yang dikandungnya  bekerja secara maksimal dalam merawat rambut dari pangkal hingga ke ujung rambut.

👉 Trending  10 Jenis Shuttlecock Terbaik


5. Ellips Hair Treatment Mask

Ellips-varian-hair-treatment-mask

Ellips memang menjadi salah satu merek perawatan rambut yang mudah ditemukan. Selain itu khasiatnya juga cukup bagus. Kandungannya terdiri dari vitamin A, C, E, dan pro vitamin B5. Beberapa kandungan ini dikenal sangat bagus untuk menutrisi rambut mulai dari akar rambut.


6. Makarizo Texture Experience Greentea Butter

Makarizo-varian-texture-experience-greentea-butter

Produk Makarizo dengan varian ini, sangat cocok bagi Anda yang mengalami masalah rambut rontok secara parah hingga menyebabkan kebotakan akibat penuaan. Selain itu produk ini juga menutrisi jenis rambut yang kering dan mengembang. Khasiatnya sangat pas untuk mengembalikan tekstur kulit kepala.


7. Rudy Hadisuwarno

Rudy-Hadisuwarno

Merek creambath Rudy Hadisuwarno sudah cukup terkenal di dunia perawatan rambut. Pasalnya, khasiatnya yang sangat bagus bisa mengatasi kerontokan rambut dan mengatasi rambut rusak serta mengembang. Kandungan deep conditioningnya cukup bagus untuk mengembalikan kelembutan rambut Anda. Mulai dari akar rambut hingga ujung pankgalnya.

👉 Trending  10 Merk Eye Cream Terbaik untuk Mata Panda dan Kerutan

Selain bisa didapatkan secara online, produk creambath yang satu ini juga terbilang mudah ditemukan di beberapa marketplace offline.


8. L’Oreal Nourishing Creambath

LOreal-nourishing-creambath

L’Oreal Nourishing Creambath tergolong merek creambath kelas menengah ke atas. Di dalamnya terkandung formula hair spa yang sangat bagus untuk perawatan rambut kering, lepek, dan rambut mengembang. Tidak hanya cocok untuk digunakan rambut wanita, merek ini juga cocok untuk perawatan rambut pria yang teksturnya kaku.


9. Good Carrot

Good-Carrot

Kandungan carrot atau wortel yang ada dalam creambath merek Good, sangat efektif untuk mengatasi rambut kusam. Tidak hanya itu, merek creambath ini juga sangat cocok mengatasi kerontokan dan masalah rambut berketombe.

👉 Trending  10 Merk Keyboard Gaming Terbaik yang Bagus dan Awet

Good sebenarnya memiliki beberapa varian produk creambath, seperti varian kemiri, avocado, dan lain sebagainya. Beberapa varian ini dibedakan berdasarkan jenis kerusakan rambut yang dialami.


10. Kerastase

Kerastase

Merek creambath Kerastase cocok untuk Anda yang memiliki rambut sensitif. Kerastase tergolong merupakan merek premium dengan harga yang cukup mahal. Namun hal ini setara dengan khasiatnya yang mampu merawat masalah rambut secara menyeluruh. Produk ini juga sering digunakan pada beberapa salon kecantikan berkelas.


Kesimpulan

Untuk merawat rambut agar tetap sehat memang dibutuhkan nutrisi yang cukup lengkap. Dan nutrisi tersebut bisa didapatkan dari produk creambath rambut. Adanya beragam merek memang seringkali membuat orang merasa bingung untuk menggunakan produk creambath yang mana yang cocok untuk rambutnya.

👉 Trending  7 Merk Besi Beton Terbaik Standar SNI

Apalagi seperti yang Anda tahu bahwa hampir semua merek creambath menawarkan khasiat berkualitasnya yang dapat bekerja merawat dan menutrisi rambut secara menyeluruh.

Namun hal tersebut bisa Anda siasati dengan membaca lebih detail terkait komposisi yang tertera pada merek tersebut. Selain itu Anda juga harus mengetahui apa saja manfaat dari kandungan yang ada pada produk creambath tersebut. Secara umum pemakaian creambath tidak perlu Anda lakukan setiap hari. Maksimal Anda bisa mengaplikasikannya 3 kali dalam satu minggu.

Pemakaian berlebihan memungkinkan menjadi sebab rambut Anda rusak. Anda bisa menyesuaikan waktu pemakaian dengan aturan atau anjuran yang ada pada setiap merek creambath. Biasanya tertulis pada kemasan.

👉 Trending  10 Merk Sunscreen untuk Kulit Berminyak, Sensitif dan Kering

Mungkin Dibawah Ini Yang Kamu Butuhkan