Seperti apa bentuk senapan Groza yang asli? Senjata terkuat di PUBG Mobile


2 min read

Seperti apa bentuk senapan Groza yang asli? Senjata terkuat di PUBG Mobile

Nama galaknya sendiri adalah “Groza” yang bila kita terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya badai! Senapan ini merupakan senapan AR terkuat di PUBG Mobile.


Seperti-apa-bentuk-senapan-Groza-yang-asli-Senjata-terkuat-di-PUBG-Mobile

Saya membahas asal-usul dan senapan ini di posting sebelumnya. Jika Anda ingin mengetahuinya, Anda bisa membacanya di sini:

Dalam postingan kali ini, saya akan membahas seperti apa sebenarnya Groza yang sebenarnya dan apakah Groza itu liar di dunia nyata seperti di dalam game. Berhubung senjata ini tidak hanya menjadi idola di game PUBG Mobile tapi juga di game FPS lain seperti Point Blank, Groza juga dikenal sangat sakit dan mematikan.

👉 Trending  Cara Main Doodle Champion Island Games, Banyak Minigames Seru!

Penampakan senapan Groza yang asli

Untuk kalian yang penasaran seperti apa tampilan Groza yang asli, berikut beberapa gambar yang saya kumpulkan dari berbagai sumber:
Senapan Groza asli 1
Senapan Groza asli 2
Senapan Groza asli 3
Sejarah dan asal usul Groza

Di PUBG Mobile kita bisa mengeluarkan senapan ini dari kotak atau tetesan air dengan sedikit usaha, tapi tahukah Anda Groza memiliki sejarah yang panjang? Groza pertama kali dikembangkan pada 1990-an oleh CKIB, sejenis tubuh untuk pengembangan dan desain senjata untuk olahraga dan berburu di Tula, Rusia.

Desainer cerdik di balik pengembangan senapan Groza yang disebut V.N. Telesh dan U.V. Lebedev. Setelah desainnya cukup matang, Groza diproduksi oleh Tula Arms Plant, yang kemudian dinamai OC-14 Groza, OTs-14 Groza, dan Groza-4.

👉 Trending  Download Hitman Sniper Apk Full v1.7.128077 (Mod+Data) Latest

Senapan serbu jenis Bullpup ini menggunakan peluru dengan kaliber 7,62 x 39 mm. Di PUBG Mobile biasanya kami menyebutnya peluru coklat. Yang membedakan Groza dari jenis senapan serbu lainnya adalah posisi magasinnya di belakang pelatuk, desain seperti ini juga dikenal sebagai senapan bullpup.
asal dan sejarah senapan Groza

Posisi magazine Groza di belakang pelatuk membuat panjang keseluruhan senapan ini lebih pendek dibandingkan AR khas karena gagangnya bisa diletakkan langsung di bawah laras. Konfigurasi bullpup ini membuat senapan Groza terlihat lebih pendek dan ringan.

Kembali ke sejarah dan asal muasal Groza, pada masa-masa awal senapan ini, hanya sedikit angkatan bersenjata yang menggunakannya. Di Rusia, senapan ini hanya digunakan oleh tentara Rusia yang kita kenal sebagai Spetsnaz, VDV Angkatan Udara dan pasukan elit khusus MVD.

👉 Trending  Nekopoi Care Websiteoutlook Download Apk 2021 (Terbaru)

Groza pertama kali digunakan selama Perang Chechnya Pertama di 94-96 dan untuk kedua kalinya pada 99-2009. Groza juga digunakan selama Perang Ossetia Selatan 2008.

Groza bisa menembus semua armor

Dalam game PUBG Mobile, Groza dikenal dengan damage yang tidak masuk akal. Di kelas AR rifle, Groza memiliki klasifikasi damage tertinggi dengan 49. Dibantu dengan rate of fire-nya yang tinggi, Groza bisa memberikan damage 613 tiap detiknya.

Dengan damage sebesar itu, Groza bisa dipastikan akan masuk ke dalam semua armor, mungkin jika ada armor level 4 di PUBG Mobile, meski tetap tidak bisa menghentikan kegilaan Groza.

Jika sudah memegang Groza kamu akan merasa percaya diri menghadapi lawan. Meski kondisinya tepat, kami harus menghadapi lebih banyak lawan. Groza bisa dengan mudah melumpuhkan 3-4 musuh dalam sekali semprotan.

👉 Trending  Bug gim Marvel’s Avengers yang tampilkan IP

 

LIHAT JUGA :