Warna yang Sesuai dengan Warna Merah untuk Interior Megah Anda

Warna yang Sesuai dengan Warna Merah untuk Interior Megah Anda

Warna-Warna yang Sesuai dengan Warna Merah di Dapur

Warna-Warna Yang Sesuai Dengan Warna Merah di Dapur Merah
sumber: kitchencabinetkings.com

Untuk dapur Anda, gunakan warna merah tua di dinding. Ubin backsplash merah tua akan menyenangkan. Kemudian lengkapi dengan beberapa warna monokrom seperti boulder, alabaster, dan dune untuk dapur modern.

Tetapi untuk warna yang lebih tradisional, lemari dapur kayu ceri membutuhkan sesuatu yang segar seperti backsplash goldenrod dan plafon renda. Tingkatkan tampilan berkelas dengan menambahkan beberapa warna arang sebagai warna aksen.

Inspirasi lain yang datang untuk dapur modern adalah memadukan warna merah dengan warna metal seperti silver atau abu-abu metalik. Lemari berwarna merah dengan beberapa warna abu-abu dan metalik terlihat modern dengan warna putih.

Warna merah tua juga bisa menjadi warna aksen di dapur. Gabungkan warna yang berani dengan daisy white, eggshell, chocolate brown, shadow grey, dan ash. Ini akan memberi Anda tampilan kontemporer.

Warna Yang Sesuai dengan Warna Merah dalam Hijau Alpukat Dapur
sumber: vox.com

Maroon cocok dengan alpukat hijau. Jadi, cat beberapa lemari Anda dengan warna merah marun, begitu juga dengan kitchen island. Kemudian cat lemari lainnya dengan hijau alpukat agar seimbang.

Peach dan hitam adalah dua warna yang serasi dengan warna merah di dapur yang luas. Lemari merah Anda akan lebih cerah dengan aksen peach dan akan lebih berkelas dengan ubin backsplash hitam.

Warna selanjutnya yang bisa Anda kombinasikan dengan merah adalah magenta. Warnai lemari kayu Anda dengan warna merah lalu cat dinding dapur Anda dengan warna magenta. Tambahkan warna hijau untuk membuat dapur Anda terlihat lebih manis.

Lalu ada warna biru kehijauan yang cocok dengan warna merah di dapur Anda. Aplikasikan teal sebagai warna utama pada lemari dan dinding dapur. Kemudian gunakan warna merah untuk pulau dapur Anda.

Warna-warna yang Sesuai dengan Warna Merah dalam kemewahan Dapur
sumber: sebringdesignbuild.com

Anda mungkin ingin melengkapi warna merah marun Anda dengan monokrom. Tidak masalah tetapi Anda harus menyebarkan lebih banyak warna di dapur. Pertimbangkan corak merah dan kuning di lantai.

Putih pasti merupakan pelengkap terbaik untuk warna merah, terutama di dapur kecil. Anda perlu menambahkan ornamen berwarna pelangi jika ingin tampilan dapur mungil lebih menarik.

Warna-Warna yang Sesuai dengan Warna Merah di Kamar Tidur

Warna merah cocok dengan warna khaki, abu-abu muda, dan abu-abu. Aplikasikan abu-abu pada tempat tidur dan karpet Anda sementara khaki pada rangka tempat tidur dan tirai. Gunakan warna merah sebagai warna pelengkap.

Jika Anda tidak terlalu menyukai khaki, lewatkan saja. Sebagai gantinya gunakan warna merah di tempat tidur dan dinding. Biarkan warna putih untuk lantai, ornamen, dan lampu. Sebarkan sedikit abu-abu pada bingkai tempat tidur.

Warna Yang Sesuai dengan Warna Merah di Kursi Aksen Kamar Tidur
sumber: gokuhouse.com

Bagi yang mencari warna netral untuk menemani merah, ada kelabu tua. Aplikasikan warna ini ke dinding. Kemudian lengkapi dengan warna putih. Gunakan warna merah pada guling, bantalan, dan kursi aksen.

Kamar gadis harus romantis dan menggemaskan. Jika putri Anda benar-benar feminin, pertimbangkan untuk memadukan warna merah dengan banyak magenta dengan sedikit warna putih untuk menetralkan kamar tidur gadis yang padat.

Mustard bisa menjadi ornamen yang bagus untuk warna merah di kamar tidur utama. Oleskan sedikit moster di kursi berlengan dan meja samping tempat tidur saja. Anda juga bisa menggunakan mustard lain di dinding.

Warna yang Sesuai dengan Warna Merah di Kamar Tidur dan hitam
sumber: lightingstores.eu

Saya suka bagaimana selimut hitam memenuhi bingkai tempat tidur hitam. Hitam bukan hanya salah satu warna yang dipadukan dengan merah tetapi juga serasi dengan warna-warna indah lainnya.

Untuk membuat kamar tidur yang elegan untuk anak perempuan, Anda harus melengkapi warna merah dengan emas. Rangka tempat tidur emas meningkatkan kemewahan kamar tidur. Tutupi lantai dengan karpet warna-warni.

Merah juga bisa cocok dengan biru. Jika tidak percaya, tutupi lantai kamar tidur Anda dengan kayu berwarna merah. Kemudian cat seluruh dinding dan plafon dengan warna biru muda.

Jika warna biru dinding dan plafon terlalu berani untuk Anda, gunakan sebagai warna pelengkap seperti pada karpet dan meja samping tempat tidur. Taburkan warna merah di dinding aksen dan sofa.

Warna-Warna Yang Sesuai dengan Warna Biru Merah di Kamar Tidur
sumber: decoist.com

Namun jika masalahnya adalah warna biru, ganti biru muda dengan biru tua. Gunakan headboard biru tua yang menyeimbangkan bantal merah Anda pada bed cover dengan sprei putih.

Warna yang Sesuai dengan Rumah Merah

Warna Yang Cocok dengan A Red House berry red
sumber: home-designing.com

Sambut tamu Anda dengan berry red yang dipadukan dengan cardinal white, beige, dan off white. Tambahkan beberapa warna hitam dan hijau segar sebagai warna aksen tetapi warna utama harus merah.

Kombinasi lain yang bisa dicoba adalah merah tua dan anggur. Lengkapi kedua corak merah dengan warna Dijon dan kunyit. Jangan pernah meninggalkan putih karena akan menjaga keseimbangan ruangan.

Hijau adalah salah satu dari banyak warna bagus untuk melengkapi ruang tamu merah Anda. Letakkan perabotan hijau di depan dinding merah dan netralkan ruangan dengan lantai kayu alami.

Jika Anda membutuhkan sesuatu yang lembut untuk menetralkan dinding ruang tamu yang berwarna merah cerah, pertimbangkan plafon berwarna lavender. Warna abu-abu lembut untuk sofa juga membantu menetralkan dinding terang di ruang tamu.

Kuning cerah akan bagus jika bertemu dengan warna merah di ruang tamu. Warnai dinding ruang tamu Anda dengan warna kuning dan tempatkan satu sofa merah elektrik sebagai focal point ruangan.

Warna Yang Sesuai dengan Kombinasi Biru Rumah Merah
sumber: homedit.com

Jika Anda pecinta warna biru yang tidak bisa mewarnai ruangan tanpa warna biru, lengkapi ruang keluarga Anda yang berwarna merah dengan warna merah seperti pink dan beberapa ornamen biru.

Di sinilah ruang tamu yang menggemaskan untuk pecinta bohemian. Jika ingin ruang tamu Anda tampil chic, berani padukan padankan warna merah dengan nuansa pastel seperti pink, biru, dan ungu.

Warna dasar oranye adalah kuning dan merah. Jadi, ini adalah warna yang sempurna untuk melengkapi warna merah. Buat ruang tamu kecil berwarna putih Anda terlihat lebih segar dengan warna oranye dan merah di lantai.

Di ruang tamu modern, tidak semua warna bisa digunakan untuk melengkapi warna merah. Namun Anda bisa mengakalinya dengan menambahkan dekorasi dinding warna-warni di antara dinding putih dan furnitur berwarna merah.

Warna-Warna Yang Sesuai Dengan Rumah Merah abu-abu
sumber: thespruce.com

Namun warna terbaik untuk melengkapi semua warna adalah abu-abu. Itu membuat kamar modern Anda terasa lebih berkelas. Tempatkan hanya satu furnitur merah besar di dalam ruangan lalu sebarkan lebih banyak abu-abu.

Warna Yang Terus Merah

Warna Yang Terus Merah (coklat)
sumber: homedit.com

Ruang makan sebaiknya memiliki kombinasi warna merah, coklat coklat, dan putih. Warna-warna tersebut membuat ruang makan Anda terlihat manis dan menawan. Semua orang pasti senang menikmati makan malam.

Ruang makan tradisional akan terlihat luar biasa dengan dinding merah dan cokelat di mana-mana. Tambahkan warna coklat dalam berbagai warna di dalam ruang makan dan lihat betapa indahnya ruang makan Anda.

Jangan ragu untuk memadukan warna merah dengan warna gelap seperti abu-abu tua. Abu-abu tua membuat warna merah terlihat lebih cerah dan lebih luar biasa. Tetapi Anda lebih baik menghindari ide ini jika Anda memiliki ruangan kecil.

Warna Merah Luas
sumber: ikea.com

Inspirasi ini datang untuk ruang makan lain yang luas. Tutupi jendela Anda dengan tirai merah tetapi tambahkan set meja makan hitam ke ruangan. Dinding merah akan menjadi latar belakang makan malam yang menyenangkan.

Salah satu warna terbaik yang dipadukan dengan merah untuk ruang makan yang lebih kecil adalah biru pastel. Sebarkan warna merah di dinding tapi gunakan warna biru pastel untuk kursi makan untuk menyegarkan ruangan.

Warna Yang Di Atas Kursi Biru Merah
sumber: ikea.com

Atau, pertimbangkan untuk menggunakan warna merah sebagai warna aksen. Sebarkan putih sebagai warna utama. Kemudian gunakan warna biru yang lebih cerah untuk kursi makan agar orang fokus pada kursi daripada ruang yang sempit.

Namun, satu warna terbaik yang cocok dengan warna merah di ruangan kecil adalah putih. Cat dinding aksen dengan warna merah tetapi biarkan yang lain berwarna putih. Set meja makan putih sangat bagus.

Jika putih terlalu membosankan, pertimbangkan warna gading. Gading pada dinding dan lemari membuat ruangan terasa nyaman. Kemudian tambahkan kursi kulit berwarna merah di sekeliling meja agar orang lebih fokus pada meja.

Warna Itu Merah dengan hijau
sumber: homedit.com

Tidakkah menurut Anda hijau mint adalah latar belakang yang cemerlang untuk set meja makan yang penuh warna ini? Jangan ragu menggunakan set meja makan warna warni yang berisi warna merah untuk menciptakan ruang makan yang unik.

Warna yang Cocok dengan Warna Merah

Warna merah dan kuning akan membuat kamar mandi Anda terlihat menarik. Aplikasikan kedua warna tersebut pada dinding kamar mandi. Kemudian untuk furnitur kamar mandi, pilih yang berwarna netral agar kamar mandi tidak ramai.

Warna yang menenangkan seperti biru pastel akan membantu Anda bersantai sambil berendam di bak mandi berwarna merah. Tambahkan ubin merah dan putih ke lantai dan tirai kamar mandi bergaris merah.

Hijau adalah warna menenangkan lainnya yang bagus untuk kamar mandi. Gunakan warna ini pada dinding kamar mandi kemudian gunakan warna merah pada meja rias dan aksesoris kamar mandi. Hanya saja, jangan terlalu banyak menggunakan kedua warna tersebut.

Warna Yang Cocok dengan Merah romantis
sumber: michaelalankaskel.com

Sangat mudah untuk membuat kamar mandi romantis: gunakan warna merah dan merah muda di mana-mana. Dinding merah muda dan merah dengan aksesori berwarna sama di atas lantai putih akan menciptakan kamar mandi yang super imut.

Jadikan kamar mandi Anda tampak seperti kamar mandi Asia dengan memadukan dinding merah dengan furnitur kamar mandi kayu alami. Warna alami kayu membuat kamar mandi Anda terasa seperti kamar mandi tradisional yang identik dengan Cina. ‘

Warna batu adalah salah satu warna luar biasa yang dipadukan dengan merah. Pilih ubin untuk dinding kamar mandi Anda yang memiliki warna alami batu. Ini akan menjadi latar belakang yang luar biasa untuk bak mandi merah.

Warna Yang Cocok dengan Merah ungu
sumber: trendehouse.com

Ungu juga akan melengkapi kamar mandi berwarna merah. Tambahkan kesombongan ungu di antara dinding merah, di bawah langit-langit putih. Pastikan Anda memilih yang berwarna terang agar menjadi bagian tengah.

Warna hijau mint di kamar mandi ini serasi dengan pepohonan hidup di luar kamar. Karena bathtub akan menjadi focal point di sini, letakkan bathtub merah di tengah kamar mandi Anda.

Royal blue bisa menjadi warna background terbaik untuk bathtub merah Anda. Pastikan Anda hanya mewarnai bagian bawah dinding dan membiarkan dinding atasnya berwarna putih.

Warna yang Cocok dengan zebra Merah
sumber: trendehouse.com

Terakhir, coba gabungkan merah dengan hitam dan putih. Tapi cobalah membuatnya terlihat unik dengan menambahkan stiker zebra hitam dan putih di dinding merah. Tambahkan tembaga dengan warna natural.

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *