PicsArt Pro
PicsArt Pro

PicsArt Pro

PicsArt Pro masuk sebagai jenis aplikasi mengedit foto yang menawarkan berbagai kreativitas. Anda bisa langsung mendownload aplikasi ini jika ingin menikmati berbagai fitur yang ada di dalamnya. Untuk versi pro ini menyediakan fitur yang jauh lebih lengkap.

Sehingga sangat mendukung bagi Anda yang suka dunia editor foto atau gambar. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, dan penggunanya mampu menghasilkan gambar yang bisa di sesuaikan dengan kehendak Anda sendiri dan tampilan jauh lebih menarik.

Apa Itu Picsart Pro

Apa-Itu-Picsart-Pro

PicsArt Pro adalah aplikasi untuk mengedit video maupun foto dengan tampilan antarmuka yang mudah dipahami. Para penggunanya bisa mengubah dari foto yang tadinya biasa menjadi tampak lebih hidup dan terlihat natural.

Hal ini dikarenakan PicsArt mempunyai berbagai macam tool premium yang dapat dinikmati oleh para penggunanya secara gratis. Tidak sampai disitu saja, pengguna aplikasi ini bisa mengasah kreativitas ide yang dituangkan. Dengan demikian maka hasil fotonya pun jauh lebih baik dan terlihat sempurna.

πŸ‘‰ Trending  X8 Speeder Domino iOS Download Tanpa Jailbreak + Setting

Meskipun hasil dari editan, namun foto yang dihasilkan tidak terlihat seperti diedit. Asalkan Anda pandai dalam memanfaatkan fitur dan tools yang ada di dalamnya. Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini yaitu para penggunanya bisa memanfaatkan seluruh fitur yang ada di dalamnya tanpa terkecuali.

Sehingga hal ini bisa dipastikan bahwa hasil fotonya pun lebih optimal. Siapa sih yang tidak ingin menghasilkan foto sempurna dan memuaskan hasil dari editan sendiri?

Fitur Picsart

Tidak bisa dipungkiri bahwa PicsArt terus memberikan penawaran berupa fitur yang sangat lengkap untuk memanjakan para penggunanya. Meskipun tersedia secara gratis, namun setiap fitur yang ada di dalamnya bisa dinikmati dengan mudah. Berikut ini fitur yang tersedia di dalamnya:

πŸ‘‰ Trending  HUAWEI – Spesifikasi Honor Magic 2,3D Dengan 6 Kamera

1. Filter

Filter

Ada banyak pilihan filter yang bertujuan untuk mempercantik foto. Dengan banyaknya pilihan inilah maka pengguna merasa lebih leluasa dalam menentukan sekaligus memilih filter sesuai kebutuhan. Semakin banyak pilihan filter, membuat tampilan gambar terlihat lebih sempurna.

2. Clip Art dan Stiker

Clip-Art-dan-Stiker

Secara otomatis Anda bisa memperoleh clip art dan stiker yang menarik jika proses penginstalan selesai. Fitur inilah yang dapat membantu Anda untuk menutupi kekurangan dari foto, sehingga tampilannya terlihat lebih cantik dan menarik.

3. Template Gratis

Template-Gratis

PicsArt Pro menyediakan ribuan template gratis yang bisa digunakan jika Anda sudah menginstall pada smartphone. Fitur inilah yang sangat berguna agar bisa menciptakan daya kreativitas baru. Sehingga membuat daya tarik penggunanya semakin meningkat.

πŸ‘‰ Trending  Download Pocket World 3D MOD APK

4. Pembuat Stiker

Pembuat-Stiker

Memiliki jiwa kreativitas yang tinggi tidak lengkap rasanya jika tidak menikmati fitur berupa pembuat stiker ini. Berkat dari fitur ini maka Anda bisa mencocokkan sekaligus membuat berbagai pilihan stiker menarik. Penggunanya dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan.

5. Meningkatkan Kualitas Kamera

Meningkatkan-Kualitas-Kamera

Penggunaan PicsArt versi Pro bisa meningkatkan kualitas kamera bawaan dari Smartphone. Untuk caranya pun sangatlah sederhana, karena dapat membuka bagian aplikasi lalu memilih opsi ambil foto. Setelah itu hasil jepretan kamera HP akan terlihat lebih baik dari sebelumnya.

6. Membuat Video dan Animasi Gif

Membuat-Video-dan-Animasi-Gif

Para pengguna bisa melatih kreativitas melalui aplikasi PicsArt versi Pro. salah satunya seperti proses pembuatan video maupun Gif. Dengan adanya fitur inilah maka bisa memperindah video yang sedang Anda buat.

πŸ‘‰ Trending  Download – Kimcil Apk Mod Terbaru 2021

7. Kolase Foto

Kolase-Foto

PicsArt Pro telah menghadirkan kolase foto yang sangat beragam. Paling tidak ada ratusan template kolase foto yang bisa digunakan secara gratis. Anda pun bisa menentukan pilihan pola kolase berdasarkan dari kategori yang diinginkan.

Caranya cukup dengan mengetikkan kata kunci di bagian kolom pencarian, secara otomatis nantinya muncul rekomendasi kolase foto yang bisa digunakan. Jika sudah menentukan pilihan satu kategori, maka Anda cukup dengan memasukkan foto yang ada di Galeri ponsel.

Anda pun bisa mengaturnya sesuai dengan keinginan agar terlihat lebih indah dan rapi. Bisa juga menambahkan emoji, stiker, teks, maupun yang lainnya.

8. Editor Memadai

Editor-Memadai

Beruntunglah bagi Anda yang sudah mengenal aplikasi PicsArt, karena meskipun aplikasi editor ini sederhana, namun mempunyai standar yang memadai. Beberapa fitur yang tersedia seperti overlay, select tool, filter, efek, maupun yang lainnya.

πŸ‘‰ Trending  Aplikasi Berbagi Penghasil Uang

Dari penggunaan editor standar inilah yang diharapkan supaya penggunanya bisa melakukan edit foto agar menjadi lebih baik.

9. Support File Raw

Support-File-Raw

Umumnya, ketika mengedit file Raw memang membutuhkan perangkat laptop atau komputer dan aplikasi yang memadai. Akan tetapi hal ini tidak perlu dilakukan jika menggunakan aplikasi PicsArt Pro. Pengguna bisa mengedit file raw melalui ponsel secara langsung.

Dengan adanya dukungan editing foto file ini, maka sangat memudahkan penggunaannya tanpa harus repot memindahkan data ke laptop. Namun penggunanya hanya cukup mengirimkan berkas atau file melalui Bluetooth ke ponsel melalui editing file Raw ini.

10. Support PNG

Support-PNG

Selain men-support file raw, aplikasi PicsArt versi Pro ini juga men-support PNG. Untuk proses support ini sangatlah mudah, namun tidak menurunkan kualitas foto. Justru sebaliknya jika Anda memanfaatkan fitur support PNG, hasil foto yang didapatkan pun menjadi lebih optimal.

πŸ‘‰ Trending  Tutorial – Hack Game Online 2021

11. Tersedia Fitur Layer

Tersedia-Fitur-Layer

Fitur layer yang ada pada PicsArt Β ini seperti Photoshop, sementara pengguna dapat mengedit antara layer yang satu dengan layer yang lainnya. Selain itu juga dapat melakukan hapus atau menambahkan layer selayaknya pada aplikasi Photoshop.

Overview PicsArt Pro

Overview-PicsArt-Pro

Aplikasi foto editor PicsArt ini dapat dijadikan sebagai pilihan alternatif untuk memperbaiki kualitas gambar. Kualitas gambar yang baik pastinya membuat tampilan foto atau gambar menjadi lebih menarik dan cantik. Cara yang dilakukan tidak hanya mudah, namun juga sangat simpel.

Bagi kaum milenial banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk merapikan feed Instagram atau untuk memenuhi kebutuhan bersosial media. PicsArt menyediakan berbagai pilihan macam kreativitas yang dapat mempercantik tampilan foto dan gambar.

πŸ‘‰ Trending  Cara Install Tema Windows 10 Untuk HP Android Tanpa Root

Untuk mendapatkan fitur dan layanan yang lebih variatif dan canggih maka Anda dapat mendownload PicsArt Pro versi terbaru. Pada versi terbaru ini lah terdapat banyak penawaran filter yang lebih banyak dan juga dilengkapi dengan adanya pengaturan editing.

Cara Menggunakan Picsart Pro

1. Menambahkan Tulisan

Menambahkan-Tulisan

  • Untuk menambahkan tulisan melalui aplikasi PicsArt ini maka Anda cukup menekan bagian tombol tool
  • Setelah itu pilih add text
  • Kemudian Andapun bebas ingin menuliskan berbagai kata apa saja sesuai dengan keinginan. Bahkan Anda pun bisa menentukan pilihan sendiri perihal font maupun pilihan format.

2. Mengganti Background

Mengganti-Background

Jika sekiranya Anda mempunyai latar belakang yang membosankan dan kurang menarik maka tidak perlu khawatir. PicsArt versi Pro ini menyediakan cara untuk mengganti background yang sangat mudah dan simple.

πŸ‘‰ Trending  Download IndoXXI Lite Apk Mod v3.1.2 Terbaru Asli Original

Untuk caranya Anda hanya tinggal menghapus secara perlahan di bagian background yang tidak Anda inginkan saja. Setelah itu background dapat diganti sesuai dengan selera.

3. Memotong Foto

Memotong-Foto

Memotong foto memang dianggap lebih merepotkan. Namun melalui aplikasi PicsArt, Anda bisa memotong foto dengan mudah. Untuk caranya silahkan menggunakan bagian menu Cut tool.

Melalui fitur ini terdapat beberapa pilihan brush yang berfungsi untuk menghilangkan objek di bagian tertentu pada gambar.

Download Picsart Pro Mod APK

Download-Picsart

Nama Aplikasi: PicsArt Pro Mod Apk

Versi: v.11.6.2

Ukuran: 39 MB

Android 4.1: up

link download: Download APK File

Cara Install Picsart Pro

Ketika Anda selesai mendownload aplikasi PicsArt, maka secara otomatis aplikasi tersebut terpasang pada smartphone yang Anda gunakan. Akan tetapi sebagian pengguna juga mengalami kendala pada proses pemasangannya. Untuk itu Anda bisa mengikuti cara menginstal PicsArt seperti berikut:

  • Pastikan terlebih dahulu bahwa smartphone yang Anda gunakan tersebut terhubung dengan internet agar proses penginstalan tidak terganggu.
  • Masuklah ke bagian file manager di ponsel.
  • Lalu pilih opsi memori internal agar dapat membuka aplikasi yang sudah didownload melalui browser.
  • Kemudian masuklah ke folder tersebut agar bisa melihat file aplikasi yang terunduh.
  • Silahkan klik aplikasi tersebut supaya bisa mengikuti perintah.
  • Selanjutnya di bagian langkah ini Anda akan menemukan bagian menu pop-up dan Anda diminta untuk menekan tombol install pada perangkat ini.
πŸ‘‰ Trending  Download IMVU ORIGINAL APK Unlimited Money & Credits Terbaru 2021!

menekan-tombol-install

  • Berikutnya Anda hanya tinggal menunggu beberapa saat hingga proses penginstalan berhasil dan aplikasi PicsArt benar-benar terpasang.
  • Kemudian Anda bisa menikmati layanan dan fitur yang dimiliki oleh PicsArt jika proses penginstalan selesai.

Dari sekian banyaknya fitur yang tersedia pada aplikasi editing foto PicsArt Pro ini, maka membuat penggunanya melakukan editing foto lebih optimal. Meskipun PicsArt menyediakan berbagai fitur secara gratis, namun untuk kualitas dan hasil foto tidak lagi diragukan.

Β 

Lihat Juga :

Daftar Isi