Kode-Undangan-TikTok-Lite-Tidak-Bisa-Digunakan

3 Cara Atasi Kode Undangan Tiktok Lite Tidak Bisa Digunakan

Layaknya sebuah aplikasi media sosial yang mungkin saat ini menduduki kelas teratas TikTok Lite juga sering mengalami permasalahan yang tidak terduga. Seperti misalnya kode undangan TikTok Lite tidak bisa digunakan dan lain sebagainya.

Hal ini menjadi wajar jika kita mengingat pengguna aplikasi TikTok Lite ini semakin meningkat setiap harinya. Mungkin saja permasalahan tersebut terjadi karena kesalahan pengoperasian sistem atau bisa juga karena perangkat yang tidak mendukung aplikasi TikTok Lite ini.

Kode Undangan TikTok Lite Tidak Bisa Digunakan

Kode-Undangan-TikTok-Lite-Tidak-Bisa-Digunakan

Kode undangan TikTok Lite berfungsi untuk mengundang teman agar mau menyetujui dan memasukkan kode tersebut sebagai bentuk konfirmasi atas undangan Anda. Hal ini akan menambah keuntungan tersendiri bagi Anda yang mengirimnya.

Namun terkadang ada saja permasalahan yang tidak diduga menjadi penghambat atas undangan yang Anda kirimkan. Hal ini pastinya akan membuat teman Anda jadi tidak dapat mengakses kode tersebut untuk disetujui dan poin Anda tidak akan bertambah karenanya.

👉 Trending  5 Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp

Pertanyaannya apakah ada cara mengatasi kode undangan TikTok Lite yang tidak dapat dipakai tersebut? Tentu saja ada dan caranya sangatlah mudah untuk dilakukan meskipun Anda masih tergolong baru dalam menggunakan aplikasi ini. Silahkan lihat penjelasannya sampai selesai:

Cara Mengatasi Gagal Kode Undangan Tiktok Lite

1. Masuk Pada Situs Undangan TikTok

  • Langkah permulaan yang dapat Anda lakukan adalah dengan mencopot pemasangan TikTok Lite yang ada dalam ponsel Anda sekarang ini.
  • Setelah itu silahkan Anda masuk pada situs https://vm.tiktok.com/ZSJUMXvFB/ dan lakukan pengunduhan kembali akun TikTok Lite yang baru (akan ada kode di sini).

Setelah-itu-silahkan-Anda-masuk-pada-situs-https-vm.tiktok.comZSJUMXvFB-dan-lakukan-pengunduhan-kembali-akun-TikTok-Lite-yang-baru

  • Jika aplikasinya sudah terinstal ke dalam perangkat Android Anda, maka silahkan Anda buka saja aplikasi TikTok Lite
  • Apabila aplikasi terbuka, lanjutkan dengan pendaftaran akun baru Anda melalui berbagai link misalnya Google, Twitter, FB, Nomor Telepon, dan Instagram, pilih saja salah satu.
  • Lanjutkan dengan mendaftar akun TikTok Lite dengan mengklik tombol “Event TikTok Lite”, kemudian masukan kode undangan.
  • Berikutnya silahkan Anda klik opsi konfirmasi agar mendapatkan poin sebesar 100 ribu.
  • Sampai disini Anda sudah dapat melihat berbagai unggahan konten yang tersaji dalam aplikasi Tik Tok Lite dan menambah poin Anda.
  • Selesai
👉 Trending  7+ Solusi Tidak Bisa Login Akun Microsoft di Windows 10

Catatan : Anda perlu melakukan aktivitas nonton video TikTok Lite minimal 30 menit per hari untuk menambahkan poin pada akun Anda. Apabila poin sudah terkumpul banyak, maka Anda bisa menukarkannya menggunakan aplikasi seperti OVO, atau DANA dengan konfirmasi tersendiri.

  • Pastikan terlebih dahulu bahwa jaringan yang Anda pakai kuat dan stabil saat ingin memulihkan kode undangan TikTok Lite ini.
  • Kemudian silahkan Anda buka dan login pada aplikasi TikTok Lite yang ada dalam perangkat ponsel Android Anda sekarang.
  • Perhatikan menu utama “Saya” lalu klik menu tersebut, dan lanjutkan dengan mengklik lagi tombol koin agar login pada event TikTok Lite dengan input kembali kode di atas.
  • Lalu silahkan Anda klik lagi pada menu “Undangan” yang terletak pada bagian bawah dengan pemberitahuan ini: “Dapatkan Rp 60.000” untuk teman yang diundang.
👉 Trending  [Berhasil] Cara Reset Vivo Y15 Bootloop, Lupa Pola / Password

Lalu-silahkan-Anda-klik-lagi-pada-menu-Undangan-yang-terletak-pada-bagian-bawah-dengan-pemberitahuan-ini-Dapatkan-Rp-60.000-untuk-teman-yang-diundang

  • Berikutnya Anda akan diarahkan pada jendela baru untuk membagikan undangan, maka silahkan Anda klik menu tersebut.
  • Saat terlihat kode undangan Anda, maka silahkan salin dan simpan saja kode TikTok Lite
  • Selesai.

Cara mengatasi kode undangan TikTok Lite tidak bisa digunakan ini bisa Anda pakai apabila rujukan cara yang pertama diatas tidak berhasil digunakan. Namun perhatikan lagi langkahnya jangan sampai salah agar pengoperasiannya dapat berjalan lancar sesuai dengan keinginan Anda.

3. Hapus Data Cache

  • Langkah pertama silahkan Anda hapus terlebih dahulu data cache yang ada dalam aplikasi Tik Tok Lite Anda.

Langkah-pertama-silahkan-Anda-hapus-terlebih-dahulu-data-cache-yang-ada-dalam-aplikasi-Tik-Tok-Lite-Anda

  • Jangan sampai Anda menginstal aplikasi TikTok sebanyak dua macam (TikTok versi asli dan TikTok versi Lite).
  • Kemudian silahkan Anda buka kembali akun TikTok Lite Anda dan buatlah akun yang baru untuk digunakan selanjutnya.
  • Anda dapat menggunakan aplikasi medsos lainnya atau email untuk pembuatan akun yang baru ini dengan ringkas dan mudah.
  • Sampai disini Anda sudah dapat menggunakan kode undangan yang dikirimkan oleh teman Anda.
  • Anda juga sudah bisa mengirimkan kode undangan untuk teman baru Anda sesama pengguna aplikasi TikTok Lite ini.
  • Gunakanlah aplikasi TikTok Lite ini selama minimal 30 menit setiap harinya untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya.
  • Selesai.
👉 Trending  Cara Uninstall Program Sampai Bersih di Windows 10

Perlu Anda ketahui juga bahwa dengan mengumpulkan poin yang banyak, maka keuntungan Anda semakin berlipat. Artinya, semakin banyak poin yang dikumpulkan oleh Anda, maka semakin besar pula jumlah uang nyata yang dapat Anda tukarkan.

Cara Tarik Saldo TikTok Lite Menggunakan DANA atau OVO

Apabila Anda telah mengumpulkan poin TikTok Lite dengan jumlah yang banyak, maka Anda dapat segera menukarkannya menjadi uang nyata. Apabila Anda bingung akan caranya, maka silahkan ikuti panduan dibawah ini:

  • Pertama silahkan Anda buka akun TikTok Lite Anda dan daftarkan pada aplikasi OVO atau DANA.
  • Setelah terdaftar, maka silahkan Anda tentukan pilihan pada nominal yakni 20.000, 30.000, 50.000, sampai jumlah 300.000 sesuai dengan jumlah poin yang Anda miliki.
👉 Trending  Cara Mengecilkan Ukuran Foto

Setelah-terdaftar-maka-silahkan-Anda-tentukan-pilihan-pada-nominal-yakni-20.000-30.000-50.000-sampai-jumlah-300.000-sesuai-dengan-jumlah-poin-yang-Anda-miliki

  • Pilih aplikasi yang ingin digunakan DANA atau OVO yang sudah dikaitkan dengan akun TikTok Lite, terserah Anda.
  • Input saja ID aplikasi OVO atau DANA atau bisa juga menggunakan nomor ponsel atau bahkan nomor rekening bank Anda.

Input-saja-ID-aplikasi-OVO-atau-DANA-atau-bisa-juga-menggunakan-nomor-ponsel-atau-bahkan-nomor-rekening-bank-Anda

  • Berikutnya silahkan Anda klik menu “Konfirmasi” untuk melakukan pertukaran dan transaksinya.
  • Selesai.

Review TikTok Lite

Review-TikTok-Lite

Sejauh ini aplikasi TikTok Lite memang sedang menjadi trending topik di dunia maya oleh semua penggunanya. Betapa tidak, banyak orang yang telah menggunakan aplikasi ini untuk mengekspresikan diri dengan berbagai konten menarik didalamnya.

Selain itu, ada berbagai jenis keuntungan yang dapat diraih oleh pengguna jika menggunakan aplikasi TikTok Lite ini. Selain bisa berbagi banyak konten video atau foto, Anda juga bisa  mendapatkan uang nyata dari jumlah poin yang dikumpulkan dengan menonton video orang lain.

👉 Trending  6 Cara Melacak HP Hilang Berbagai Tutorial (Imei, Gmail, No HP, GPS, dll)

Uang nyata juga tidak hanya bisa Anda dapatkan dengan menonton video orang lain saja, namun Anda bisa mengirimkan kode undangan kepada teman atau pengguna baru. Setelah dikonfirmasi undangan Anda maka akan ada penambahan uang sebesar 60 ribu ke akun Anda.

Namun, seperti yang telah kami singgung pada paragraf atas tadi bahwa aplikasi TikTok Lite ini juga kerap mengalami masalah yang menghambat pengoperasiannya. Seperti misalnya kode undangan TikTok Lite tidak bisa digunakan dan  permasalahan yang lainnya.

Tetapi bukan berarti permasalahan tersebut tidak bisa diatasi, justru Anda bisa merujuk pada berbagai referensi untuk permasalahan ini. Pastinya dengan mengikuti langkah mengatasinya dengan benar.

👉 Trending  3 Cara TOP UP GoPay

Mengapa Kode Undangan Tidak Bisa Digunakan?

Mengapa-Kode-Undangan-Tidak-Bisa-Digunakan

Seperti yang telah kita ketahui bersama, permasalahan bukan hanya terjadi akibat kegagalan sistem pengoperasian saja. Ada banyak sekali penyebab kode undangan aplikasi TikTok Lite tidak dapat digunakan semestinya.

Penyebab kode undangan TikTok Lite tidak bisa digunakan bisa saja karena perangkat yang Anda gunakan tidak mendukung versi ini. Hal ini bisa terjadi karena kurangnya pengertian dari seorang pengguna ponsel pada aplikasi yang akan diinstal ke dalamnya.

Sehingga besar aplikasi menjadi tidak kompatibel dengan besar ruang penyimpanan ponsel atau RAM Android yang digunakan. Selain itu, faktor lain juga kerap menjadi penghambat gagalnya sistem aplikasi TikTok Lite ini saat digunakan.

👉 Trending  Cara Melacak Hp Android Yang Hilang Dengan IMEI, Apa bisa?

Seperti misalnya kelemahan pada jaringan yang tidak stabil saat Anda menggunakan atau mengirim kode undangan kepada teman. Atau saat Anda menerima undangan dari teman saat ingin menginputnya menjadi sulit karena ketidakstabilan jaringan yang dipakai.

Faktor lainnya juga sangat memungkinkan kegagalan pada pengiriman undangan kepada teman Anda sesama pengguna aplikasi TikTok Lite ini. Seperti misalnya penggunaan baterai yang sudah tidak optimal lagi, dan masih banyak lagi penyebab yang lainnya.

Aplikasi Penukaran Poin TikTok Lite

Aplikasi-Penukaran-Poin-TikTok-Lite

Sebagai pengguna aplikasi TikTok Lite, Anda pasti telah mengetahui bahwa poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan uang sungguhan. Nominal uang pun disesuaikan dengan banyaknya jumlah poin yang telah Anda miliki.

Hal inilah yang menjadikan banyak pengguna ingin menginstal aplikasi TikTok Lite ini kedalam perangkat Android mereka. Penukaran bisa Anda lakukan dengan memanfaatkan aplikasi transaksi lain seperti DANA atau OVO yang telah dikaitkan dengan akun aplikasi TikTok Lite Anda.

👉 Trending  Cara Edit Foto Tangan Viral di TikTok dengan PicsArt

Anda bisa memanfaatkan banyak cara untuk mendapatkan poin dalam jumlah yang banyak agar bisa menjadi uang nyata. Anda bisa menonton video sebanyak dan selama mungkin setiap harinya agar poin Anda semakin bertambah seperti dibawah ini:

  • Waktu yang disarankan untuk menonton video pada aplikasi TikTok Lite ini adalah minimal 20 sampai 30 menit setiap harinya. Tetapi Anda bisa menambah volume nonton videonya menjadi hitungan jam agar poin bisa bertambah banyak.
  • Kegiatan menonton video ini bisa Anda lakukan di sela-sela waktu bekerja setiap hari bahkan pada waktu bersantai. Untuk membuat kejutan tambahan poin semakin banyak maka Anda bisa mengirimkan kode undangan kepada pengguna aplikasi TikTok Lite yang baru bergabung.
  • Anda juga bisa mengikuti event aplikasi TikTok Lite dengan jumlah poin sebesar 60 ribu poin dari setiap event nya. Atau bisa juga dengan mengirim undangan sebanyak mungkin kepada teman, karena semakin banyak undangan Anda di konfirmasi maka semakin banyak pula raihan poin Anda.
👉 Trending  7 Cara Bypass Membuka Layar Kunci Aman Android Ketika Anda Lupa Password, Pola atau PIN

Kesimpulan

Setelah Anda menyimak pembahasan mengenai kode undangan TikTok Lite tidak bisa digunakan kali ini. Maka selanjutnya Anda telah bisa merujuk pada tutorial yang dibagikan pada paragraf atas artikel ini.

Selain itu Anda juga bisa membagikan artikel ini kepada teman Anda apabila mengalami permasalahan yang serupa ini. Jangan lupa untuk mengikuti langkahnya satu per satu untuk menghindari kesalahan.