Deskripsi-Kode-Rujukan-TikTok-Lite

2 Cara Input Kode Rujukan Tiktok Lite Pengguna Baru dan Lama

kolamgue.com – Kode rujukan TikTok Lite pengguna baru dam lama merupakan kode referal yang dapat digunakan untuk mengirimkan undangan pada teman lainnya. Ini akan sangat membantu apabila ada pengguna baru atau lama yang tidak ingin ketinggalan event pada aplikasi TikTok Lite ini.

Selain itu kode referal semacam ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan poin dengan mudah dan cepat. Setelah itu Anda bisa menukarkan poin yang Anda dapatkan untuk menjadi uang sungguhan melalui aplikasi dompet digital atau rekening bank Anda.

Kode Rujukan TikTok Lite

Deskripsi-Kode-Rujukan-TikTok-Lite

Kode rujukan TikTok Lite pengguna baru dan lama adalah kode yang mengkombinasikan huruf dan angka agar bisa diinvite untuk mendapatkan tambahan poin. Kode ini dipakai untuk membantu teman lain yang ingin menggunakan aplikasi Tiktok Lite ini dengan mudah.

Bagi pengguna aplikasi TikTok Lite, kode rujukan merupakan sesuatu yang krusial dan banyak digunakan. Karena, jika kode rujukan ini dikonfirmasi oleh orang yang dikirimi undangan maka secara otomatis poin pengirim akan bertambah banyak.

πŸ‘‰ Trending  Paket Nelpon 3/Tri

Sebagai pengguna Tik Tok Lite, Anda juga pasti telah mengetahui bahwa aplikasi yang satu ini juga kerap mengadakan event. Untuk mengikuti event TikTok Lite ini, Anda perlu mengirimkan kode rujukan kepada teman agar dapat dikonfirmasi dan poin Anda semakin bertambah.

Tentunya dengan semakin bertambahnya poin Anda menjadi banyak, maka semakin besar pula kesempatan Anda untuk mendapatkan jumlah uang nyata yang banyak pula. Karena Anda dapat menukarkannya saat poin mencapai jumlah tertentu yang sesuai dengan kebijakan TikTok.

Namun terdapat perbedaan jumlah dan jenis digit dalam setiap kode dari aplikasi TikTok versi lama dan aplikasi TikTok versi lite. Hal ini terlihat dari susunan dan jenis huruf yang dikombinasikan menjadi kode referal kedua aplikasi TikTok ini.

Namun fungsi dari kedua kode dari aplikasi TikTok versi lama dan versi lite adalah sama, yakni untuk digunakan jika ingin mengundang teman. Bisa juga dibilang bahwa perbedaan terletak pada susunan namun kegunaannya masih sama saja.

πŸ‘‰ Trending  Nonton Bebas Video Gunakan 183.63.153.200 Link Tanpa VPN

Selain itu jumlah poin yang didapat oleh pengirim kode dengan versi yang berbeda juga tidak akan sama. Artinya kedua aplikasi TikTok dengan versi berbeda memiliki tata cara dan aturan main yang berbeda dalam penggunaannya.

Kode Rujukan TikTok Asli dan TikTok Lite

Kode-Rujukan-TikTok-Asli-dan-TikTok-Lite

Seperti telah kita singgung pada paragraf atas tadi bahwa kedua versi aplikasi ini tidaklah sama dalam kode rujukan TikTok Lite pengguna baru dan lama. Meski begitu fungsi dari kode referal ini tetaplah sama untuk mengundang teman agar menambah keuntungan.

Jika Anda mendapatkan persetujuan dari teman yang Anda kirimi kode undangan, maka per sekali konfirmasi undangan Anda akan mendapatkan poin sebanyak 200. Poin ini setara dengan jumlah uang nyata yakni 20 ribu.

Artinya jika Anda mengirimkan undangan sebanyak 10 kode perharinya, dan mendapatkan persetujuan dari teman. Maka Anda bisa kalkulasikan saja jumlah uang nyata yang menjadi milik Anda jika ditukarkan sebagai tambahan penghasilan.

πŸ‘‰ Trending  3 Cara Reset HP Samsung

Tidak hanya Anda saja yang dapat mengirimkan undangan pada teman denganΒ  menggunakan kode semacam ini. Seluruh pengguna Tik Tok Lite juga dapat melakukannya serta mendapatkan kesempatan yang juga sama dalam hasilnya.

Tapi pertanyaannya, apakah Anda sebagai pengguna aplikasi TikTok versi asli dan TikTok Lite sudah mengetahui masing-masing kodenya? Sebagai jawaban dari pertanyaan ini, Anda bisa melihat pada kolom keterangan yang kami bagikan dibawah ini:

Kode Rujukan Aplikasi TikTok Baru dan Lama
TikTok versi asli 2021 F6YTQRTGZXYYF
TikTok versi lite 2021 A6808736

Sampai disini Anda jelas sudah mengetahui masing-masing dari kode rujukan TikTok Lite pengguna baru dan lama. Selanjutnya Anda juga wajib untuk mengetahui bagaimana metode menginput kode tersebut untuk dikirimkan sebagai undangan kepada teman lainnya. Simak tutorialnya berikut:

Cara Memasukan Kode Tiktok Lite Pengguna Baru

1. Login Melalui FB

  • Sebagai permulaan, Anda dapat membuka aplikasi TikTok Lite menggunakan perangkat Android yang Anda miliki.
  • Kemudian silahkan Anda login pada aplikasi menggunakan akun FB atau bisa juga dengan menggunakan nomor ponsel Anda.
  • Lalu silahkan Anda masuk pada menu β€œProfil” dengan mengklik ikon β€œSaya” yang terletak pada bagian bawah kanan.
  • Berikutnya silahkan Anda perhatikan gambar koin yang ada pada bagian atas kiri layar ponsel Anda.
  • Selanjutnya silahkan Anda masukkan kode referalnya yakni:
  • Setelah Anda menekan menu β€œKonfirmasi”, maka Anda secara otomatis akan mendapatkan tambahan poin sebesar 100 ribu.
πŸ‘‰ Trending  2 Cara Melihat Barcode WA Sendiri

Setelah-Anda-menekan-menu-Konfirmasi-maka-Anda-secara

Memasukan Kode Tiktok Lite Pengguna Lama

2. Login Melalui Pengaturan Ponsel

  • Pertama silahkan Anda masuk terlebih dahulu pada menu setting yang ada pada ponsel Android Anda.
  • Kemudian lanjutkan dengan pencarian semua aplikasi dan pilih aplikasi TikTok Lite.
  • Lalu lanjutkan dengan masuk pada menu penyimpanan dan klik hapus data.

Lalu-lanjutkan-dengan-masuk-pada-menu-penyimpanan-dan-klik-hapus-data

  • Setelah itu silahkan Anda instal kembali dengan mendaftar menggunakan data terbaru.
  • Berikutnya setelah selesai, maka input saja kode A7943926939 untuk mendapatkan reward sebesar 100 ribu poin.
  • Selesai.

Penyebab Kode Undangan TikTok Lite Tidak Muncul

Sebagian pengguna Tik Tok Lite masih mengeluhkan seringnya terjadi kode undangan tidak muncul saat dikirimkan. Hal ini tentu saja dapat menyebabkan kerugian tersendiri bagi Anda sebagai pengguna.

πŸ‘‰ Trending  Cara Membuat Kartu Nama Sendiri

Pastinya ada beberapa rujukan yang dapat dijadikan pedoman atau petunjuk saat Anda mengalami hal terkait dengan ini. Untuk mengetahui apa penyebab hal ini bisa terjadi, maka silahkan saja Anda simak penjelasannya berikut ini:

1. Bukan Merupakan Pengguna Baru TikTok

Bukan-Merupakan-Pengguna-Baru-TikTok

Penyebab pertama yang sering mengakibatkan kode undangan tidak muncul adalah Anda bukan merupakan pengguna baru aplikasi TikTok Lite. Karena perlu Anda ketahui bahwa layanan ini hanya untuk pengguna Tik Tok Lite yang baru.

Anda bisa mengatasi hal ini dengan membuat akun TikTok Lite yang baru agar bisa mendapatkan kode undangan. Namun kami menyarankan untuk menggunakan perangkat yang lain agar kinerja aplikasi ini dapat berjalan dengan maksimal.

πŸ‘‰ Trending  58 ATM Mandiri Terdekat dari Jakarta Barat, Timur, Selatan

2. Menggunakan IP TikTok Lite yang Sama

Menggunakan-IP-TikTok-Lite-yang-Sama

Perlu Anda ketahui bahwa jika Anda menggunakan IP yang sama dengan si penerima undangan Anda, maka kode undangan tidak akan muncul. Karena kode undangan ini dapat muncul apabila Anda adalah pengguna baru.

Artinya hanya pengguna yang terkategorikan baru lah yang dapat melihat tampilan dari kode undangan ini dalam perangkat mereka. Selain itu pengguna baru tidak hanya dapat menerima kode undangan saja, lebih dari itu juga dapat mengirimkan kode undangan untuk teman lainnya.

3. Jaringan yang Bermasalah

Jaringan-yang-Bermasalah

Selain kedua penyebab yang ada diatas, ada berbagai faktor lain yang juga memungkinkan kode undangan tidak muncul. Salah satunya adalah akibat jaringan yang digunakan tidak stabil bahkan tidak kuat saat Anda menggunakan aplikasi TikTok Lite ini.

Hal ini bisa disebabkan oleh gangguan dari operator jaringan atau kartu provider yang Anda gunakan saat membuka aplikasi TikTok Lite. Namun bisa juga terjadi karena perangkat Android yang digunakan tidak kompatibel dengan aplikasi.

πŸ‘‰ Trending  637 Meaning Artinya Dalam Bahasa Indonesia (AKURAT!)

Selain itu, kapasitas kuota juga bisa menjadi penyebab yang rentan saat Anda membuka aplikasi TikTok Lite ini. Untuk itu anda harus memperhatikan jumlah atau sisa kuota paket Anda saat menggunakan aplikasi ini dimana saja dan kapan saja.

4. Spesifikasi Ponsel Tidak Sesuai

Spesifikasi-Ponsel-Tidak-Sesuai

Kemungkinan lainnya yang juga bisa menyebabkan kode undangan aplikasi TikTok Lite tidak muncul adalah spesifikasi ponsel Anda tidak sesuai dengan aplikasi. Hal ini bisa terjadi karena melambatnya kinerja ponsel Android Anda saat digunakan.

Meskipun aplikasi TikTok Lite ini relatif kecil akan ukurannya, namun tidak semua ponsel yang dapat serasi menggunakan aplikasi ini. Terlebih lagi jika ruang penyimpanan pada ponsel Android Anda tidak mencukupi atau terlalu penuh.

Cara Mendapatkan Poin TikTok Lite Dengan Mudah

Cara-Mendapatkan-Poin-TikTok-Lite-Dengan-Mudah

Jika kita bicara tentang bagaimana cara untuk mendapatkan poin aplikasi Tiktok Lite, maka Anda bisa dengan mudah untuk mendapatkannya. Hal ini hanya memerlukan sedikit trik yang dapat mengumpulkan poin sesuai dengan keinginan Anda.

πŸ‘‰ Trending  Windows 10 Activator

Anda bisa mengirimkan undangan kepada teman pengguna baru untuk dikonfirmasi agar Anda mendapatkan tambahan poin. Dengan persetujuan yang banyak, maka akan semakin banyak pula uang yang Anda hasilkan.

Aplikasi TikTok Lite juga mengakumulasikan jumlah penerima undangan sebanyak 15 orang d per minggunya untuk poin yang dihasilkan. Untuk itu Anda akan menerima poin sebesar 1,3 juta yang dapat ditukarkan menjadi uang sungguhan melalui aplikasi dompet digital.

Selain dengan mengirimkan kode undangan kepada teman Anda untuk mendapatkan tambahan poin TikTok Lite. Anda juga bisa mendapatkan tambahan poin dengan menonton video sebanyak-banyaknya setiap hari.

Waktu yang disarankan untuk menonton video perharinya adalah minimal 30 menit untuk aplikasi TikTok Lite. Namun jika Anda memiliki waktu lebih, maka Anda bisa melakukan aktifitas nonton video dengan durasi yang lebih lama lagi, dan akan menambah poin Anda semakin banyak pula.

πŸ‘‰ Trending  Kode Remot TV Fujitec

Tak hanya itu saja, Anda juga bisa menambah jumlah poin aplikasi TikTok Lite Anda dengan mengikuti event dari aplikasi ini. Anda dapat menginput kode yang dikirimkan atau bahkan menerima kode untuk menghasilkan 100 ribu poin.

Artinya, jika Anda menggunakan aplikasi TikTok Lite ini, maka tidak hanya kesenangan saja yang bisa Anda dapatkan. Lebih dari itu, Anda juga bisa dengan mudah untuk mendapatkan poin yang kemudian bisa ditukarkan menjadi uang sungguhan melalui aplikasi DANA atau OVO.

Kesimpulan

Setelah Anda menyimak dan memahami pembahasan kali ini yang membahas tentang kode rujukan TikTok Lite pengguna baru dan lama. Kami yakin Anda telah mengetahui langkah apa yang akan dilakukan saat membutuhkannya. Selain itu Anda dapat merujuk pada artikel ini jika ingin mengetahui bagaimana cara memasukkan kode undangan TikTok Lite.

πŸ‘‰ Trending  Cek Pulsa Telkomsel

Bagi pengguna aplikasi TikTok Lite, kode rujukan merupakan sesuatu yang krusial dan banyak digunakan. Karena, jika kode rujukan ini dikonfirmasi oleh orang yang dikirimi undangan maka secara otomatis poin pengirim akan bertambah banyak.

Sebagai pengguna Tik Tok Lite, Anda juga pasti telah mengetahui bahwa aplikasi yang satu ini juga kerap mengadakan event. Untuk mengikuti event TikTok Lite ini, Anda perlu mengirimkan kode rujukan kepada teman agar dapat dikonfirmasi dan poin Anda semakin bertambah.

Β