Mengatasi-Kode-Undangan-TikTok-Tidak-Muncul

3 Cara Atasi Kode Undangan Tiktok Lite Tidak Muncul

Faktor penyebab tidak munculnya undangan TikTok Lite ini bisa didasari oleh faktor internal maupun eksternalnya. Misalnya penyebab internal karena terjadi error pada sistem pengoperasian aplikasi TikTok Lite, atau bahkan terjadi kerusakan pada perangkat Android Anda.

Sedangkan yang tergolong kedalam penyebab eksternalnya adalah tidak stabilnya jaringan yang Anda gunakan saat membuka aplikasi. Bahkan bisa jadi karena tidak ada sinyal sama sekali di tempat Anda sedang menggunakan aplikasi TikTok Lite ini.

Sebagian pengguna mengeluhkan sering terjadinya kode undangan TikTok Lite tidak muncul saat digunakan yang disebabkan oleh beberapa faktor. Tentunya ini akan menjadi kendala yang sering dialami oleh pengguna aplikasi TikTok Lite.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pengembang TikTok Pte. Ltd akhir akhir-akhir ini telah meluncurkan versi teranyarnya. Versi TikTok Lite ini memiliki kelebihan tersendiri yakni ringan dan pastinya dapat kompatibel dengan berbagai spesifikasi ponsel Android.

Mengatasi Kode Undangan TikTok Tidak Muncul?

Mengatasi-Kode-Undangan-TikTok-Tidak-Muncul

Ada beberapa cara untuk mengatasi kode undangan TikTok Lite tidak muncul yang akan menjadi pembahasan dalam artikel kali ini. Karena memang berbagai aplikasi media sosial termasuk TikTok memiliki program yang tidak selamanya lancar.

👉 Trending  Cara Mengatasi WhatsApp Yang Diblokir

Hal ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor yang terkadang tidak disadari oleh pengguna aplikasi saat menggunakan. Faktor penyebab yang paling sering adalah jaringan yang tidak stabil dan tidak kuat pada saat menggunakan aplikasi TikTok Lite ini.

Selain itu ada faktor lainnya yang juga memungkinkan pengguna mengalami berbagai masalah dalam penggunaan aplikasi ini. Misalnya, komunikasi internal yang saling bertabrakan sehingga membuat jaringan menjadi error. Nah, untuk mengatasi hal ini Anda bisa menyimak penjelasan berikut ini:

Cara Memulihkan Kode Undangan TikTok Tidak Muncul

Sebagai pengguna yang sering mengalami kejadian seperti kode undangan TikTok Lite tidak muncul, Anda bisa merujuk pada beberapa tutorial untuk mengatasinya yang akan kami jelaskan dengan rinci seperti dibawah ini:

👉 Trending  Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp Dalam 1 HP Tanpa Root

1. Membersihkan Data Aplikasi

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan masuk terlebih dahulu pada menu pengaturan ponsel Android Anda.
  • Kemudian lanjutkan dengan pencarian manajer aplikasi dalam folder ponsel Anda lalu buka manajer aplikasi tersebut.
  • Lanjutkan dengan pencarian aplikasi TikTok Lite yang tersimpan di dalam manajer aplikasi ponsel Anda lalu klik opsi TikTok Lite.
  • Setelah terbuka, maka Anda harus melakukan pengaturan dengan menekan pilihan tombol “Paksa Berhenti” terlebih dahulu.

Setelah-terbuka-maka-Anda-harus-melakukan-pengaturan-dengan-menekan-pilihan-tombol-Paksa-Berhenti-terlebih-dahulu.

  • Berikutnya Anda silahkan masuk pada menu “Penggunaan Penyimpanan” lalu buka tab “Penggunaan Aplikasi” tersebut.
  • Lanjutkan dengan penghapusan data agar sistem aplikasi bersih dari bug dengan menekan opsi “Hapus Data”.
  • Lalu silahkan Anda restart ponsel Android
  • Selesai.

2. Mengunduh Parallel Space

  • Pertama silahkan Anda masuk pada situs Google Play Store terlebih dahulu.
  • Kemudian silahkan Anda download Parallel Reg SpaceBasa.

Kemudian-silahkan-Anda-download-Parallel-Reg-SpaceBasa

  • Lalu silahkan Anda instal Parallel Reg SpaceBasa ini kedalam perangkat Android Anda.
  • Lanjutkan penginstalan dengan opsi lainnya yakni Parallel Space 64 Bit.
  • Setelah penginstalan kedua parallel ini selesai, maka Anda sudah bisa mengoperasikan Parallel Reg.
  • Saat diminta untuk notifikasi persetujuan, maka Anda harus mengklik pada tombol “Agree and Continue”.
  • Berikutnya Anda harus melanjutkan langkah dengan klik tombol “Lanjutkan”.
  • Saat tampil notifikasi perizinan maka silahkan Anda klik tombol
  • Jangan lupa untuk tekan opsi “Mulai” untuk menjalankan prosesnya.
  • Sampai disini Anda akan diminta untuk melakukan penambahan aplikasi sebagai parallel space dengan mengklik menu“Tambahkan ke Parallel Space”.
  • Di Jendela utamanya silahkan Anda ketuk lagi menu “Tambahkan Aplikasi”.
👉 Trending  4 Cara Menyadap SMS

Di-Jendela-utamanya-silahkan-Anda-ketuk-lagi-menu-Tambahkan-Aplikasi

  • Lalu silahkan Anda tambahkan saja aplikasi TikTok Lite dengan mengklik menu “Tambahkan ke Parallel Space”
  • Berikutnya Anda akan diarahkan pada menu aplikasi dengan mengklik tombol “Menyetujui” untuk keperluan konfirmasi.
  • Apabila Anda diminta untuk login, maka Anda bisa membuat terlebih dahulu akun baru menggunakan email dan nomor ponsel baru lalu klik “Metode Login Lainnya’.
  • Sampai disini Anda sudah bisa melakukan pengecekan kolom kode undangan TikTok Lite Anda.

3. Mengatasi Kode Undangan TikTok Tidak Muncul

  • Silahkan Anda pastikan bahwa jaringan yang akan dipakai dalam keadaan stabil dan kuat.
  • Berikutnya silahkan Anda buka aplikasi TikTok Lite yang terdapat dalam ponsel Android Anda.
  • Lalu silahkan Anda masuk di menu utama “Saya” pada aplikasi TikTok Lite dan lanjutkan dengan klik tombol ”Koin” agar login pada event menggunakan kode
  • Kemudian klik lagi tombol undangan yang terletak di bagian bawah dengan notifikasi “Dapatkan Rp 60.000” untuk teman yang Anda undang.
  • Saat muncul jendela baru silahkan Anda klik pada tombol “Membagikan Kode Undangan” ke media sosial Anda.
👉 Trending  Ukuran Story Instagram Foto dan Video

Saat-muncul-jendela-baru-silahkan-Anda-klik-pada-tombol-Membagikan-Kode-Undangan-ke-media-sosial-Anda

  • Sampai disini Anda sudah dapat melihat kembali kode undangan TikTok Lite.
  • Berikutnya silahkan Anda klik “Salin” untuk menyalin kode TikTok Lite tersebut untuk kemudian dibagikan.

Penyebab Kode Undangan TikTok Lite Tidak Muncul

Penyebab-Kode-Undangan-TikTok-Lite-Tidak-Muncul

Seperti yang telah kita bahas diawal tadi, bahwa ketidak munculannya kode undangan aplikasi TikTok Lite ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor. Hal ini berkaitan langsung dengan situasi dimana Anda menggunakan aplikasi ini sehari-hari.

Faktor penyebab tidak munculnya undangan TikTok Lite ini bisa didasari oleh faktor internal maupun eksternalnya. Misalnya penyebab internal karena terjadi error pada sistem pengoperasian aplikasi TikTok Lite, atau bahkan terjadi kerusakan pada perangkat Android Anda.

👉 Trending  5 Cara Print dari HP

Sedangkan yang tergolong kedalam penyebab eksternalnya adalah tidak stabilnya jaringan yang Anda gunakan saat membuka aplikasi. Bahkan bisa jadi karena tidak ada sinyal sama sekali di tempat Anda sedang menggunakan aplikasi TikTok Lite ini.

Hal lainnya bisa juga terjadi dan menyebabkan undangan TikTok Lite ini tidak muncul adalah kinerja aplikasi yang tidak kompatibel dengan perangkat yang digunakan. Untuk itu sebagai pengguna Anda harus lebih jeli dalam menentukan pemakaian aplikasi dengan spesifikasi ponsel Anda.

Apa Itu TikTok Lite?

Apa-Itu-TikTok-Lite

TikTok Lite merupakan aplikasi versi lanjutan dari versi pertama aplikasi TikTok yang diluncurkan terlebih dahulu. Versi TikTok Lite ini memang memiliki berbagai keunggulan jika dibandingkan dengan versi awalnya.

👉 Trending  7 Cara Repost di Instagram Feeds/Story dengan Captionnya di HP/PC

Diketahui bahwa aplikasi TikTok Lite ini lebih ringan dan memang lebih optimal kinerjanya dengan perangkat Android tipe apa saja. Hal inilah yang kemudian menjadi alasan para pengguna lebih memilihnya dibanding versi awalnya yang terdahulu.

Apalagi versi aplikasi TikTok Lite ini bisa menghasilkan uang nyata bagi semua pengguna yang memanfaatkannya dengan baik. Namun tentu saja hal tersebut mesti memenuhi kriteria tersendiri sebagai persyaratan yang ditentukan oleh pengembangnya.

Terkait dengan persoalan sering terjadinya kode undangan TikTok Lite tidak muncul, maka pengguna harus merujuk pada beberapa tutorial untuk mengatasinya. Dengan tujuan agar kinerja dari aplikasi TikTok Lite ini menjadi lebih maksimal secara keseluruhan.

👉 Trending  7 Cara Cek Kuota IM3 2021

Karena dalam menggunakan aplikasi TikTok Lite ini pengguna memang harus terlebih dahulu bergabung menggunakan undangan dari teman pengguna lainnya. Inilah mengapa Anda juga harus mengetahui cara mengatasi saat kode undangan tersebut tidak muncul.

Cara Dapat Uang Dari Tiktok Lite

Cara-Dapat-Uang-Dari-Tiktok-Lite

Sebagai pengguna dari aplikasi TikTok Lite ini Anda tentu juga harus mengetahui bagaimana cara untuk mendapatkan uang nyata sebagai tambahan penghasilan. Hal ini bisa dilakukan dengan sangat mudah terutama bagi kalian generasi milenial yang dalam keseharian menggunakan perangkat Android. Simak ulasannya berikut ini:

  • Mendapatkan uang dari aplikasi TikTok Lite adalah dengan cara menonton video saja untuk mendapatkan banyak poin yang bisa ditukar menjadi uang nyata.
  • Selain itu Anda juga harus aktif mengikuti berbagai event yang diselenggarakan oleh TikTok Lite selama paling tidak 30 hari dengan menonton berbagai videonya.
  • Anda juga bisa mendapatkan bonus poin apabila Anda berhasil mengundang teman untuk bergabung sebagai member aplikasi TikTok Lite ini dengan menyetujuinya.
👉 Trending  Cara Translate Bahasa Inggris – Indonesia Secara Otomatis

Menghasilkan Uang Tiktok Lite Tanpa Mengundang Teman

Menghasilkan-Uang-Tiktok-Lite-Tanpa-Mengundang-Teman

Ada sebagian dari pengguna yang masih bingung dan kerap bertanya tanya apakah bisa menghasilkan uang dari aplikasi TikTok Lite tanpa mengundang teman. Hal ini umumnya muncul dari kalangan pengguna yang baru saja menggunakan aplikasi ini.

Sebagai jawaban dari pertanyaan tersebut adalah, bisa. Kenapa bisa? Karena hanya dengan aktif menonton berbagai video yang tersedia di dalam aplikasi Tik Tok Lite ini Anda juga dapat menghasilkan uang nyata yang bisa dicairkan.

Dengan begitu Anda tidak perlu mengundang teman untuk mendapatkan tambahan poin untuk ditukarkan dengan uang nyata. Anda hanya perlu aktiv saja setiap hari menonton berbagai video yang tersedia dalam aplikasi ini.

Memang dengan diterimanya kode undangan yang Anda berikan kepada teman agar mau bergabung menggunakan aplikasi TikTok Lite ini akan membuat poin bertambah banyak. Tentu saja hal ini akan semakin menguntungkan Anda sebagai pengguna aplikasi TikTok Lite ini.

👉 Trending  5 Cara Download Video Facebook Secara Online dan Aplikasi

Artinya, semakin banyak undangan Anda disetujui oleh teman Anda, maka akan semakin banyak pula penghasilan poin untuk ditukar menjadi uang. Bayangkan saja apabila Anda sehari dapat mendapatkan satu persetujuan undangan TikTok Lite ini.

Namun, untuk melakukan hal ini juga bukan sesuatu yang mudah, karena umumnya sesama pengguna menginginkan hal yang sama. Jadi Anda harus lebih detail dan menggunakan berbagai trik menarik untuk mendapatkan persetujuan undangan dari teman Anda.

Menariknya lagi dari aplikasi TikTok Lite ini adalah ada berbagai kejutan yang tidak terduga oleh penggunanya. Misalnya setelah Anda berhasil mengumpulkan poin dari undangan sebanyak lima belas orang teman, maka hadiah 1,3 juta bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Untuk itulah kebanyakan pengguna aplikasi TikTok Lite ini berlomba menggunakan berbagai macam cara untuk mendapatkan persetujuan dari teman yang diberi undangan. Karena semakin banyak undangan yang disetujui maka semakin besar pula hadiah uang yang bisa didapatkan.

👉 Trending  Cara Update Microsoft Store dan Aplikasi di Windows 10

Kesimpulan

Kami telah menjelaskan secara detail mengenai cara mengatasi kode undangan TiTok Lite tidak muncul sekaligus penjelasannya. Sampai disini, kami yakin bahwa Anda sebagai pengguna Tik Tok Lite sudah mengetahui langkah apa yang harus dilakukan saat mengalami hal ini.

Anda dapat menjadikan cara-cara diatas sebagai rujukan dan membagikannya kepada teman sesama pengguna Tik Tok Lite. Hal ini bertujuan agar aktivitas media sosial Anda bisa berjalan sesuai dengan keinginan Anda.