Ide Ruang Tamu dengan Kursi Aksen

IDE RUANG TAMU DENGAN KURSI AKSEN – Hampir tidak mungkin disebut ruang tamu jika Anda tidak meletakkan kursi, sofa, atau sofa di dalamnya. Satu set tempat duduk yang merupakan salah satu dari beberapa kursi sofa memegang peranan penting dalam sebuah ruang tamu.

Terdapat beberapa set tempat duduk yang sengaja dipilih untuk memberikan desain interior tertentu pada sebuah ruang tamu. Beberapa pemilik tidak keberatan mengeluarkan anggaran besar untuk set tempat duduk tertentu untuk desain keseluruhan ruang tamu yang diinginkan.

Dengan demikian kami menjelaskan 10 kursi aksen berikut di 10 ruang tamu yang berbeda untuk pengetahuan Anda.

👉 Trending  17 Alternatif Drywall Menarik untuk Meningkatkan Penampilan Dinding

Ruang Tamu dengan Kursi Aksen Abad Pertengahan

Ruang Tamu dengan Kursi Aksen Abad Pertengahan
Sumber: Overstock.com

Meskipun terpisah beberapa dekade, desain perabotan abad pertengahan tetap disukai oleh banyak penggemar interior rumah. Sederhana dan ramping, perabotan abad pertengahan yang ikonik, termasuk kursi, memiliki desain indah yang tidak biasa.

Melihat kaki kursi menjadi cara termudah untuk menentukan apakah mereka termasuk dalam desain abad pertengahan atau tidak. Desain yang sama berlaku untuk meja kopi seperti yang terlihat di sini. Set sofa dalam gambar ini juga menerapkan desain furnitur abad pertengahan.

Sofa terlihat agak minimalis dan persegi panjang dengan kaki kayu pendek. Set tempat duduk keseluruhan menciptakan ruang tamu bergaya sendiri.

Ruang Tamu dengan Kursi Antik

Ruang Tamu dengan Kursi Antik

Dua kursi berlengan di ruang tamu formal ini terlihat antik. Hal itu dapat langsung kita simpulkan dari desain kaki kursi-kursi yang indah. Kursi-kursinya juga menggunakan material kayu solid yang tahan lama.

Kursi-kursinya menghadirkan nuansa antik yang signifikan di ruang tamu ini. Desain yang sama terlihat dari meja kayu di depan kursi. Biasanya, harga kursi bisa sangat mahal karena bahan kayunya yang kuat.

Tapi kami yakin kursi aksen akan sepadan. Terapkan kursi untuk ruang tamu formal untuk menerima tamu atau kerabat.

Ruang Tamu Teal dengan Kursi Sayap Belakang

Ruang Tamu Teal dengan Kursi Sayap Belakang
Sumber: stylebyemilyhenderson.com

Kami sangat menyukai kursi aksen khusus ini. Kursi belakang bersayap seperti yang Anda lihat pada gambar ini terlihat gaya dan anggun. Punggung kursi yang tinggi menutupi seluruh punggung Anda. Secara desain, kursi ini indah. Duduk di kursi membuat Anda merasa seperti raja atau ratu.

Secara khusus, kursi belakang bersayap teal seperti ini terlihat menarik. Kursi tersebut cocok dengan warna teal keseluruhan ruang tamu. Lengkapi kursinya dengan meja kopi yang terinspirasi dari gaya perabotan abad pertengahan.

Anda bisa bersantai di kursi sambil menyeruput secangkir kopi dan membaca buku yang bagus.

Ruang Tamu Rumah Pertanian dengan Kursi Ayun

Ruang Tamu Rumah Pertanian dengan Kursi Ayun

Perkuat suasana tradisional di ruang tamu rumah pertanian modern Anda dengan kursi ayun seperti yang Anda lihat di gambar. Terbuat dari bahan kayu, kursi ayun ini menjadi ikon di zaman dulu dimana kakek kita duduk di atasnya untuk waktu yang sangat santai.

Bawa kursi ayun ke ruang tamu rumah pertanian Anda apakah rumah Anda berada di daerah pedesaan atau tidak. Kursi ayun terlihat cantik dengan desain tertekan di bagian kakinya. Dampingi kursi ayun dengan set sofa modern.

Keseluruhan set tempat duduk cukup memadukan nada tradisional dan modern.

Ruang Tamu Oranye dengan Kursi Terinspirasi Pantai

Ruang Tamu Oranye dengan Kursi Terinspirasi Pantai
Sumber: coastalliving.com

Ide kelima ruang tamu kami dengan kursi beraksen mengundang Anda untuk menunjukkan kesukaan Anda ke pantai melalui kursi. Sangat mudah untuk memutuskan mana yang termasuk kursi yang terinspirasi dari pantai. Kursi yang biasa kita lihat di pantai umumnya menggunakan lamun seperti ini.

Karenanya, kursinya tampak canggih dengan kayu lembut yang menopang titik tempat duduk. Kursi itu bisa bertahan lebih lama meski hutannya tampak lembut. Terutama cari kain oranye-putih untuk kursi agar sesuai dengan rona oranye keseluruhan ruang tamu.

Ruang Tamu Tanpa Lengan, Kursi Besar

Ruang Tamu Tanpa Lengan, Kursi Besar
Sumber: dreamingcroatia.com

Kursi besar tanpa lengan menawarkan perasaan tenang di ruang tamu. Kursi besar itu sendiri tampak kasual. Baik orang dewasa maupun anak kecil bisa bersantai sambil duduk di atasnya. Desain tanpa lengan semakin meningkatkan rasa nyaman karena Anda dapat duduk di atasnya dalam berbagai posisi.

Kursi khusus ini cocok dengan set sofa berikutnya yang berisi lengan di tepinya. Pasangan ini cocok untuk acara formal, seperti menerima tamu. Dan tentu saja, set tempat duduk dapat menampung waktu bersama keluarga yang berkualitas.

Ruang Tamu Hitam dengan Kursi Aksen Inovatif

Ruang Tamu Hitam dengan Kursi Aksen Inovatif
Sumber: homesthetics.net

Dua kursi di ruang tamu berwarna hitam ini terkesan inovatif dan futuristik. Tidak seperti kursi aksen sebelumnya, pasangan ini berwarna hitam dan abu-abu. Warna-warna netral paling cocok untuk desain interior futuristik dan modern.

Kursi-kursinya juga terlihat minimalis dan modern. Mereka memiliki punggung sayap untuk menutupi seluruh tubuh bagian atas Anda. Duduk di salah satu kursi bisa membuat ayunan di semua sisi berkat kaki kursi. Kami percaya kursi mewakili kursi santai di masa depan.

Ruang Tamu Glam dengan Kursi Lounge

Ruang Tamu Glam dengan Kursi Lounge
Sumber: Pinterest

Ruang tamu glamor ini juga terlihat santai dan damai. Ini sebagian berkat beberapa kursi santai dengan bantal seperti yang Anda lihat di sini. Ada dua kursi santai yang bahkan bisa Anda regangkan untuk relaksasi yang lebih optimal.

Kursi santai tampak lebih panjang dari kursi santai biasa di pasaran. Inilah yang membedakan mereka dari kursi santai umum. Desain khusus menekankan perasaan tenang intens yang ingin dihasilkan kursi.

Mereka yang duduk di atasnya berharap merasa damai.

Ruang Tamu Elegan dengan Kursi Aksen Turquoise

Ruang Tamu Elegan dengan Kursi Aksen Turquoise
Sumber: mathwatson.com

Secara desain, sepasang kursi pada gambar ini tidak terlihat aneh. Mereka terlihat sederhana dan minimalis. Yang membuat mereka menggemaskan adalah pirus, desain bunga yang menutupi kursi.

Cerah dan ceria, kursi-kursi tersebut nantinya menjadi pasangan yang indah untuk dipandang. Kursi-kursinya serasi dengan set sofa dan bantal lempar.

Ruang Tamu Alami dengan Kursi Berbahan Kulit

Ruang Tamu Alami dengan Kursi Berbahan Kulit

Kursi berbahan kulit di ruang tamu ini tampak dipoles dan elegan. Kursi ini menghadirkan suasana unik untuk ruang tamu yang tampak alami dengan tanaman, perapian dengan penutup batu, dan lantai kayu.

Meski terlihat formal seperti yang biasa kita dapatkan dari kursi berbahan kulit, ini malah terlihat santai. Ini juga berisi desain cantik yang diaplikasikan pada kakinya. Kursi tersebut sepertinya cocok untuk bersantai sambil mengobrol dengan teman atau pasangan.

Itulah 10 ide ruang tamu kami dengan kursi aksen untuk saat Anda ingin merombak ruang atau mengganti set kursi yang ada di ruang tamu Anda. 

👉 Trending  Ide Tirai Kamar Mandi untuk Meriahkan Ruang Pribadi Anda

Daftar Isi