Ide Ruang Tamu Abu-abu dan Biru Sebagai Campuran Damai

GAGASAN RUANG TAMU ABU-ABU DAN BIRU – Setelah berjam-jam dalam sehari, terkadang Anda harus tiba di rumah, taruh tubuh Anda yang lelah di sofa empuk ruang tamu yang damai. Anak-anak Anda mungkin akan membutuhkan aktivitas semacam itu lebih awal daripada Anda.

Mereka akan kembali dari sekolah pada sore hari sementara Anda mungkin tidak sampai di rumah sebelum jam 6 sore. Ruang tamu yang menenangkan tampaknya diperlukan untuk pikiran yang tenang. Menerapkan warna-warna netral dan cerah, seperti abu-abu dan biru, adalah ide yang bagus untuk memulai semuanya.

Ruang Tamu Abad Pertengahan Abu-abu dan Biru

Ruang Tamu Abad Pertengahan Abu-abu dan Biru

Biru tua kontras dengan warna abu-abu terang di ruang tamu abad pertengahan ini. Sebelum berbicara tentang perpaduan warna, Anda bisa melihat desain interior abad pertengahan melalui gaya ikonik furnitur di ruang tamu ini.

Semuanya terlihat sederhana namun cantik. Ruang tamu ini menggabungkan warna yang berlawanan dari biru dan abu-abu. Warna biru tua mewarnai dinding ruang tamu dan set sofa. Sementara abu-abu memenuhi lantai abu-abu, sandaran lucu dan tirai tipis.

Terang, sedikit klasik, keseluruhan ruang tamu tampak kasual.

Tempat Hidup Modern Abu-abu dan Biru

Tempat Hidup Modern Abu-abu dan Biru

Tidak diragukan lagi, abu-abu dan biru adalah pilihan terbaik untuk apartemen modern atau rumah kontemporer. Atribut serbaguna mereka tampaknya selalu selaras dengan tren saat ini. Ruang tamu ini, khususnya, mengambil lebih banyak warna abu-abu daripada yang lain.

Warna abu-abu menutupi hampir seluruh bagian ruang tamu, mulai dari walling, plafon, hingga karpet besar. Untuk menyeimbangkan tampilan yang polos, terdapat kursi biru lembut yang terkesan nyaman. Regangkan kaki Anda di sandaran abu-abu tepat di depannya.

Omong-omong, karpet bisa menampung anak-anak kecil Anda bermain-main.

Area Mini Abu-abu dan Biru yang Lucu

Area Mini Abu-abu dan Biru yang Lucu

Tekankan sisi lembut abu-abu dan biru untuk ruang tamu kecil yang lucu seperti yang disarankan gambar ini. Warna abu-abu yang lembut muncul di lantai, sandaran kaki yang indah, dan karpet yang dapat berfungsi sebagai tempat duduk tambahan.

Warna biru lembut jelas menyejukkan mata dengan set sofa dan kursi berlengan yang unik. Kami sangat menghormati desain kreatif yang membungkus kedua kursi. Kain berbulu dengan lampu buatan dan kursi berlengan ayun sangat indah.

Rak berbentuk tangga menambah rasa manis yang sudah kental di mini spot ini.

Ruang Tamu Abu-abu dan Biru yang Menarik Mata

Ruang Tamu Abu-abu dan Biru yang Menarik Mata

Kami tidak bisa mendapatkan cukup dengan abu-abu dan biru untuk ruang yang tersedia terbatas. Ruang tamu ini memberi Anda cara keren lainnya untuk mendekorasi area kecil Anda dengan warna. Luangkan waktu ekstra untuk berburu furnitur dan dekorasi unik.

Strategi tersebut dapat membuat ruang kecil berubah menjadi tempat yang menarik seperti ruangan ini. Hadir dengan warna biru untuk dinding ruang tamu. Kemudian benturkan warna cerah dengan warna abu-abu lembut seperti yang terlihat di lantai, alas, dan bantal.

Bawalah perabotan kreatif, seperti dudukan kursi kayu dan sandaran kaki. Dan oh, mikrofonnya tampak luar biasa.

Ruang Tamu Abu-abu dan Biru Gelap

Ruang Tamu Abu-abu dan Biru Gelap

Pusat ide ruang tamu abu-abu dan biru kami secara keseluruhan terlihat luar biasa dari yang lain. Alih-alih warna lembut, abu-abu dan biru bersatu untuk menciptakan ruang tamu kecil yang terasa gelap. Suasana yang sedikit dramatis memenuhi udara di sini tapi tunggu.

Ruang hidup tidak semuanya tentang nada suram. Dekorasi dinding menarik perhatian kami dengan cepat karena konten kreatifnya. Untuk menyalin ruang tamu, terapkan warna biru ini yang cocok dengan sisi abu-abu gelap.

Bintik di sisi gelap abu-abu seperti yang terlihat dari bantal lempar. Warna abu-abu yang lebih terang muncul dari lantai.

Ruang Tamu Biru dan Abu-abu Terinspirasi Pantai

Ruang Tamu Biru dan Abu-abu Terinspirasi Pantai
Sumber: trendhmdcr.com

Padukan abu-abu dan biru untuk menunjukkan cinta sejati Anda pada pantai. Ambil warna abu-abu terang untuk kontras dengan sisi biru yang berani seperti yang ditunjukkan oleh ruang tamu ini. Warna abu-abu terang muncul di karpet kusut yang menutupi sofa abu-abu keputihan.

Warna abu-abu yang lembut berasal dari tirai tipis dan dindingnya. Warna biru tebal menutupi bantal lempar. Tambahkan pasangan warna putih yang berlawanan seperti yang terlihat pada tabel dan meja meja. Tempatkan pajangan pantai, seperti kerang laut dan keranjang lamun.

Mini spot ini terasa seperti pantai dan tenang.

Ruang Tamu Abu-abu dan Biru Biasa

Ruang Tamu Abu-abu dan Biru Biasa

Warna biru cerah cocok dengan warna abu-abu gelap dan terang. Unsur biru tentu saja muncul di dinding ruang tamu. Sedangkan warna abu-abu gelap berasal dari karpet berbulu dan yang lebih terang terlihat dari lantai.

Kombo tersebut mendapat dukungan dari elemen putih, hitam dan coklat. Ruang tamu mini ini tampak sederhana dibandingkan dengan ide-ide sebelumnya. Meski begitu, ruangannya tetap elegan dengan meja kopi berwarna hitam yang unik.

Tanaman menyegarkan area tersebut. Tetap saja, mini spot yang menenangkan untuk melepas penat.

Ruang Tamu Kecil Abu-abu dan Biru yang Lega

Ruang Tamu Kecil Abu-abu dan Biru yang Lega

Kita dapat menentukan ruang hidup ini menjadi yang paling cantik dari semuanya dalam hal pembagian warna. Kain lembut membungkus kursi dan sofa biru yang berani untuk mendukung ruang tamu yang kasual ini. Hanya pot yang tampak cerah dengan warna biru cerah.

Cukup menarik untuk melihat bahwa ruang tamu memilih kain lembut untuk memberi warna biru yang berani di sini. Karena strategi ini tidak kontras dengan elemen abu-abu yang muncul di lantai, karpet, dan meja, antara lain.

Perpaduan tersebut menghasilkan suasana tenang yang membuat ruangan menjadi rileks dengan jendela besar.

Ruang Tamu Segar, Minimalis Abu-abu dan Biru

Ruang Tamu Segar, Minimalis Abu-abu dan Biru

Bungkus ruang tamu minimalis Anda dengan nuansa abu-abu dan biru. Miliki sofa sofa minimalis berwarna abu-abu dan kabinet sebagai penyangga warna abu-abu yang kuat. Bandingkan dengan kursi biru yang terlihat di sini. Pilih kain yang sama untuk semuanya agar kontrasnya tidak terlalu mencolok.

Tempatkan tanaman di seluruh ruang hidup agar area terasa tenang dan segar.

Ruang Tamu Nautical Grey dan Blue

Ruang Tamu Nautical Grey dan Blue

Berkumpullah dalam warna abu-abu dan biru untuk menyadari betapa air yang kaya dapat menginspirasi kita. Setelah titik seperti pantai, kami bawakan untuk Anda yang bahari. Cat dinding ruang tamu dengan warna abu-abu sebagai warna abu-abu utama. Sofa abu-abu minimalis dan sandaran abu-abu meningkatkan nada.

Warna biru muncul dalam dekorasi bahari dan pesisir, seperti bantal lempar, ember, peta dunia berbingkai, dan lifebuoy di dinding.

 

👉 Trending  Begini Cara Mengahapus Riwayat Pesanan di Shopee

Daftar Isi