Ide Ruang Tamu Abu-abu dan Kuning Saat Mencari Kecerahan

Ide Ruang Tamu Abu-abu dan Kuning Saat Mencari Kecerahan

IDE KAMAR HIDUP ABU-ABU DAN KUNING – Campuran abu  abu dan kuning memberikan suasana santai dan ceria untuk ruang tamu. Ciri-ciri positif berasal dari ciri-ciri alami dari abu-abu dan kuning, masing-masing.

Terkadang, Anda membutuhkan warna-warna cerah dan netral, seperti kuning dan abu-abu, untuk tempat tinggal Anda. Anda berharap penyandingan warna dapat membawa Anda ke mode santai. Di saat yang sama, warna kekuningan bisa menghibur Anda.

Kami menyediakan 10 cara mendekorasi ruang tamu Anda dengan warna abu-abu dan kuning. Periksa mereka.

Ide Ruang Tamu Abu-abu dan Kuning Segar

Ide Ruang Tamu Abu-abu dan Kuning Segar

Warna abu-abu dan abu-abu-keputihan yang lebih terang mengakomodasi ruang tamu mini yang segar. Untuk nada segar, kami sarankan Anda memilih warna kuning-limun seperti yang disarankan oleh ruang tamu ini.

Untuk suasana yang menggemaskan, berikan warna kuning limun melalui stoples kecil yang diletakkan di floating storage. Bunga kuning segar di vas abu-abu terlihat sangat indah.

Bantal lempar limun kuning, selimut hijau, dan kursi kuning adalah pembawa utama limun kuning. Elemen abu-abu berasal dari sofa yang empuk dan lukisan, antara lain. Apel dan lemon pada toples kaca, tentu saja merupakan penyegar alami.

Ruang Tamu Abu-abu dan Kuning yang mencolok

Ruang Tamu Abu-abu dan Kuning yang mencolok

Aplikasikan warna kuning paling terang lalu kontras dengan abu-abu. Hasil pasangan dalam ruang hidup abu-abu dan kuning yang mencolok ini. Warna kuning menunjukkan warna paling ceria dengan dinding abu-abu sebagai latar belakang.

Cukup menarik untuk melihat bahwa warna kuning cerah tidak berasal dari furnitur besar atau barang-barang dasar di ruang tamu ini. Sebaliknya, warna kuning muncul di kain, bantal, vas, dan bunganya.

Warna kuning yang lebih lembut terlihat pada lukisan. Betapa kecilnya tempat tinggal yang hidup untuk seluruh keluarga.

Ruang Tamu Anggun Abu-abu dan Kuning

Ruang Tamu Anggun Abu-abu dan Kuning
Sumber: Pinterest

Furnitur dengan selera yang bagus memegang kunci untuk mewujudkan ruang tamu yang anggun terlepas dari pasangan warna. Ruang tamu ini menunjukkan lekuk lembut seperti yang terlihat di sofa, meja kopi dan kursi sebagian besar berkontribusi pada tampilan ruangan yang elegan.

Ruang tamu memiliki warna abu-abu dan kuning yang sama. Baik gelap maupun terang, warnanya mendukung area anggun. Satu pengecualian berlaku untuk bunga kuning yang tampak cerah. Ruang tamu ini terasa lebih formal hingga santai dengan ornamen yang tepat.

Meja kopi lucu dari kaca dan lukisan-lukisan kecil menambah minuman ekstra.

Ruang Tamu Bebas Merasa Abu-abu dan Kuning

Ruang Tamu Bebas Merasa Abu-abu dan Kuning
Sumber: home-designing.com

Cerah dan gratis. Siapa yang tidak tergoda melihat ruang tamu yang lapang ini? Jam sibuk di kantor dan kemacetan lalu lintas akan mencair begitu Anda tiba di ruang tamu ini. Porsi kuning yang lebih tipis masih bisa menarik perhatian kita meski abu-abu yang sebagian besar mewarnai ruang.

Warna abu-abu muncul di elemen utama ruangan, seperti sofa, karpet besar, dan lampu. Pecahkan kokoh berpenampilan polos dengan corak kekuningan seperti terlihat pada bantal lempar, kursi pada set meja makan dan keramik pada tempat penyimpanan gantung.

Kuning dan abu-abu bekerja sama dalam lukisan itu. Bunga-bunga segar membungkus kekaguman kami.

Ruang Tamu Santai Abu-abu dan Kuning

Ruang Tamu Santai Abu-abu dan Kuning
Sumber: idealhome.co.uk

Pertimbangkan abu-abu dan kuning untuk menciptakan ruang tamu yang santai. Tungku kecil menjadi pusat perhatian bagi seluruh anggota keluarga selama musim dingin, khususnya. Warna abu-abu di ruang tamu ini tampak rileks.

Hancurkan sedikit tampilan netral dengan warna kuning yang muncul dari lampu, bantal, kain, dan lukisan. Lengkapi ruang tamu dengan storage yang menempel di dinding. Anda bisa memajang dekorasi di sana.

Tak ketinggalan, sofa berlengan dan kursi berlengan untuk titik duduk yang nyaman.

Ruang tamu berwarna abu-abu dan kuning yang indah

Ruang tamu berwarna abu-abu dan kuning yang indah
Sumber: thespruce.com

Kami sangat menyukai pola yang indah seperti yang terlihat di karpet, bantal lempar, kaki lampu, dan lukisannya. Mereka tidak selalu menghabiskan banyak uang. Tidak ada furnitur kelas atas yang terlihat dari ruang hidup ini juga.

Warna kuning lembut dan abu-abu menghadirkan suasana santai dan tenang untuk seluruh area. Anda dapat memanfaatkan ruangan sebagai tempat formal untuk menerima tamu atau menjamu teman dan kerabat.

Dengan jendela besar di depan pusat tempat duduk, ruang tamu ini juga terlihat lebar.

Area Keluarga Berwarna Abu-abu dan Kuning yang Nyaman

Area Keluarga Berwarna Abu-abu dan Kuning yang Nyaman
Sumber: sweettaterfestival.com

Tentu saja, abu-abu dan kuning bisa mengarah ke tempat tinggal yang nyaman seperti ini. Sofa abu-abu super nyaman seperti yang terlihat pada gambar ini tampak seperti tempat tidur yang memikat kita untuk tidur di atasnya. Di sana terhampar karpet lembut berwarna abu-abu dan kuning untuk anak-anak kecil yang bermain bersama.

Nuansa abu-abu dan kuning mendapat dukungan dari lantai kayu, sofa cokelat, dan meja cokelat-kaca. Ruang tamu terletak di sebelah dapur mini. Penataan ruangan ini menciptakan perasaan yang lebih homier.

Saat Anda mengobrol dengan teman, Anda dapat mengambil minuman dari dapur.

Area Hidup Berwarna Abu-abu dan Kuning yang Damai

Area Hidup Berwarna Abu-abu dan Kuning yang Damai
Sumber: redmotif.com

Warna kuning pucat sekarang berpadu dengan warna abu-abu yang berani. Hasil perpaduan warna di ruang tamu yang damai ini terlihat tidak formal. Anda bisa mengundang tamu atau teman untuk datang dan tentunya menghabiskan waktu bersama keluarga yang berkualitas, di sini.

Sofa besar dan kursi berlengan berkontribusi pada perasaan nyaman. Kuning pucat muncul di dinding ruang tamu dan kain. Sedangkan warna abu-abu yang berani muncul di gorden dan beberapa bantal bantal.

Ruang Tamu Abu-abu dan Kuning yang Lucu

Ruang Tamu Abu-abu dan Kuning yang Lucu
Sumber: studyspanishroadtours.com

Betapa menggemaskannya ruang tamu mini ini. Aplikasikan abu-abu untuk mengecat dinding ruang tamu dan set sofa. Kontraskan tampilan polos dengan warna kekuningan yang muncul di bantal, meja kopi, dan bingkainya, antara lain.

Pertimbangkan menempatkan barang-barang kecil yang secara keseluruhan dapat kita lihat diterapkan di ruangan ini. Idenya mengubah tempat menjadi super imut ini.

Area Pretty Grey dan Yellow Long

Area Pretty Grey dan Yellow Long
Sumber: secureidm.com

 

👉 Trending  Koin Gratis Higgs Domino Dari Alibaba

Memilih desain bunga dan menempatkan bunga segar adalah resep untuk segala jenis ruang tamu yang indah. Tidak terkecuali ruang hidup ini. Ruang tamu yang relatif terbatas dan panjang menjadi indah berkat bantal bunga kuning dan bunga kuning.

Letakkan bantal di atas sofa abu-abu yang nyaman seperti ini. Lapisi sofa dengan karpet besar berwarna kuning dan abu-abu. Sekarang, serap pemandangan indah dari sofa sambil melirik tanaman kecil yang memenuhi dudukan di samping jendela.

Dapatkan lebih banyak inspirasi dengan Ide Ruang Tamu Abu – abu ini .

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *